Tempat Wisata Hits di Jakarta yang Membuatmu Makin Kekinian Abis!

Tempat-Wisata-Hits-di-Jakarta-yang-Membuatmu-Makin-Kekinian-Abis!
Tempat-Wisata-Hits-di-Jakarta-yang-Membuatmu-Makin-Kekinian-Abis!
Kidzania Jakarta

Hariannusantara.com Jakarta memang dikenal sebagai ibukota Indonesia dan saat ini Jakarta juga memiliki banyak tempat wisata yang menjadi salah satu incaran para wisatawan baik lokal maupun wisatawan luar. Namun, dimana sajakah tempat wisata di Jakarta yang paling hits dan paling banyak dikunjungi oleh wisatawan? Berikut adalah tempat wisata hits di Jakarta yang wajib kamu kunjungi!

Taman Impian Jaya Ancol

Tempat wisata di Jakarta yang satu ini memang sudah tidak asing lagi di pendengaran para wisatawan. Tempat ini merupakan tempat wisata yang paling hits dan wajib Anda kunjungi ketika liburan ke Jakarta. Taman Impian Jaya Ancol ini berada di Jalan Lodan Timur, Jakarta Utara dan di sana Anda akan menemukan berbagai macam wahana permainan yang dapat Anda nikmati.

Sky Rink Mall

Anda ingin mendapatkan pengalaman yang menarik? Nah, Anda bisa mencoba merasakan sensasi yang luar biasa yaitu dengan meluncur di atas es. Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling hits juga di kalangan para wisatawan khususnya anak-anak muda. Sky Rink Mall ini hanya di buka selama 2 jam saja mulai dari hari Senin hingga Jumat dan harga tiketnya di jual sekitar Rp. 65.000 saja. Untuk hari Sabtu dan juga Minggu tempat ini akan dibuka pada pukul 09.00 hingga 21.30 WIB dan tiketnya dijual sekitar Rp. 85.000.

Loading...

Kidzania Jakarta

Tempat ini merupakan tempat dimana anak Anda dapat bermain dan belajar serta dapat berperan dengan beberapa profesi sesuai dengan keinginan sang anak. Tempat ini berada di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan dan sangat cocok Anda pilih sebagai tempat wisata liburan tahun ini bersama keluarga Anda.

Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan ini juga sangat cocok Anda pilih untuk menghabiskan masa liburan Anda bersama teman dan juga keluarga tercinta, karena di sini Anda dapat melihat berbagai macam spesies hewan serta Anda juga dapat memberi makan hewan-hewan tersebut. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menikmati wisata hutan tropis yang memiliki koleksi sekitar 50.000 tumbuhan.

Baca juga:
– Wisata Wajib Bagi Anda Yang Berlibur Ke Yogyakarta
– Destinasi Wisata Labuan Bajo Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Atau bisa juga dengan berkunjung di wisata Jakarta Aquarium. Tempat yang satu ini juga tak kalah hits dengan tempat wisata di Jakarta lainnya. Di tempat ini, Anda akan dapat melihat berbagai macam satwa air dan memiliki akuarium terbesar sehingga Anda dapat menikmati dengan nyaman.