Terlalu Tipis, Baju Jessica Jung Tembus Pandang

1669
Jessica Jung Eks SNSD
Jessica Jung Eks SNSD

Hariannusantara.com – Jessica Jung memutuskan untuk keluar dari girlband yang telah membesarkan namanya, SNSD, pada tahun 2014 silam. Jessica mengklaim jika ia mendapatkan diskriminasi di agensinya sehingga ia merasa tertekan.

Sempat menajdi konflik, akhirnya Jessica dan pihak SM Entertainment memutuskan untuk menandatangani perjanjian damai. Sejak saat itu Jessica memilih tinggal di Tiongkok dan menjadi seorang desainer. Mempunyai brand Blanc & Eclare, Jessica melejit dengan desain-desain baju yang dihasilkannya.

Tak lama hiatus, Jessica akhirnya kembali berkarir di dunia hiburan. Debut solo dengan agensi milik kekasihnya, Tyler Kwon, nama Jessica Jung kembali di industri musik tanpa embel-embel SNSD di belakangnya.

Masih hangat dengan bisnis fashionnya, Jessica Jung mendapat komentar tentang baju yang ia kenakan. Sudah menjadi hal yang biasa perihal busana idola selalu menjadi topik bahasan yang menarik bagi para netizen.

Netizen menilai Jessica sering merancang baju dengan bahan tipis sehingga terlihat tembus pandang. Seperti yang pernah diberitakan Koreaboo bahwa Jessica pernah memakai pakaian tipis sehingga menjadi perbincangan netizen di sosial media.

Baju itu membuat kita bisa melihat keseluruhan tubuhnya. Sangat tipis,” kata salah satu netizen.

Bajunya begitu tipis sehingga memperlihatkan bentuk tubuhnya,” kata netizen lain. “Seksi, menerawang,” ujar yang lainnya.

Meski banyak kritikan, Jessica juga mendapatkan banyak pujian atas kemolekan tubuhnya. Fans Jessica menyebut Jessica sexy sehingga ia bisa mengeksplor keseksiannya dengan baju tipisnya.