Harian Nusantara

Baru Saja Diresmikan Presiden Jokowi, Ini Aktivitas Seru Yang Bisa Dilakukan di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Bali

Wisata & Kuliner 616 View

Baru Saja Diresmikan Presiden Jokowi, Ini Aktivitas Seru Yang Bisa Dilakukan di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park Bali

Hariannusantara.comPatung Garuda Wisnu Kencana akhirnya diresmikan Presiden Joko Widodo, Sabtu, 22 September 2018. Patung dengan tinggi 121 meter disebut-sebut menjadi yang tertinggi ketiga di dunia. Patung itu bahkan lebih tinggi dari Patung Liberty di Amerika Serikat. Patung Garuda Wisnu Kencana merupakan bagian dari Garuda Wisnu Kencana Cultural Park yang berada di Ungasan, Badung, Bali. Di atas area sekitar 60 hektare, taman ini punya berbagai atraksi menarik bagi para wisatawan. Lantas, apa saja yang bisa dilalukan di area yang satu ini?

1. Pertunjukan menarik

Garuda Wisnu Kencana punya Garuda Cinema. Di teater ini, Anda bisa menikmati film Garuda Cilik Adventure yang merupakan pemenang Piala Citra untuk film pendek animasi terbaik pada Festival Film Indonesia 2015. Sinema dibuka setiap hari dengan durasi sekitar 35 menit per show. Selain sinema, GWK juga punya atraksi budaya lain, seperti musik dan tarian tradisional Indonesia, khususnya Bali. Terletak di Amphitheater GWK Park, setiap harinya mempertontonkan tari kecak.

2. Segway dan Photo Booth

Loading...

GWK Park juga menyediakan fasilitas untuk Anda dan keluarga menikmati serunya berkendara dengan segway. Selain itu, ada juga studio foto bagi Anda yang ingin punya kenang-kenangan spesial, yakni mengenakan baju tradisional Bali.

3. Belanja dan kuliner

Tentu saja, Anda bisa berbelanja seperti membeli aneka suvenir di sini. Setidaknya ada lebih dari 5000 aneka suvenir khas Bali, mulai dari patung-patung khas sampai baju pantai. Tentu saja, sejumlah restoran bisa ditemukan di sini. Jajanan lokal pun ada.

4. Menginap

Mau menikmati lebih puas area GWK? Ada vila ACALA yang menawarkan panorama laut, alam, dan budaya Bali yang indah. Vila ini didesain juga agar suasananya menyatu dengan alam, seperti mendapat momen sunset dari sekitar area outdoor di sana.

Baca juga:
– Kental Akan Nilai Historis, Ini 4 Wisata Sejarah di Kota Padang
– Tempat Wisata Hits di Jakarta yang Membuatmu Makin Kekinian Abis!

Diresmikannya Garuda Wisnu Kencana Cultural Park ini tentu saja juga menambah daftar referensi wisata Anda saat akan berkunjung ke Pulau Dewata. Menarik bukan?

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019