Hasil Pertandingan Argentina vs Chilie Copa America 2016

317
hariannusantara.com
Prediksi Pertandingan Argentina vs Chilie

Hariannusantara.com – Pertandingan babak penyisihan mempertemukan finalis Copa America tahun 2014 antara Chile dengan Argentina akhirnya dimenangkan Argentina dengan hasil skor 2 – 1.

Kedua tim bertanding dengan melakukan jual beli serangan namun sayangnya, Chilie kalah beruntung dengan Argentina usai Di Maria merobek gawang dari Claudio Bravo.

Di Pertandingan kali ini Argentina tidak memainkan Lionel Messi lantaran Messi sedang mengalami cidera, Lionel Messi masuk dalam komposisi pemain yang didaftarkan Argentina pada pertandingan Copa America pada tahun 2016 ini.

Di Maria berhasil memecah kebuntuan serangan yang bertubi – tubi dilancarkan oleh Argentina, meskipun pertandingan belum berakhir misi balas dendam Argentina atas Chilie sedikitnya sudah menemui titik awal kemenangan Argentina.

Tak mau termakan tuah, Argentina akan berupaya mengejar keunggulan pada waktu normal sehingga dalam pertandingan kali ini Argentina tidak akan memperoleh kemenangan yang telak, namun akan memperoleh perlawanan yang sengit sehingga hasil pertandingan berakhir dengan skor 2 – 1 keunggulan untuk Argentina.