Operator Tak Siap, Galaxy Watch Versi LTE Tak Dijual Di Indonesia

Operator-Tak-Siap,-Galaxy-Watch-Versi-LTE-Tak-Dijual-Di-Indonesia

Operator-Tak-Siap,-Galaxy-Watch-Versi-LTE-Tak-Dijual-Di-Indonesia

Hariannusantara.comGalaxy Watch sudah mulai dipasarkan oleh pihak Samsung Indonesia sejak akhir September lalu. akan tetapi, produk yang dijual di Indonesia tersebut bukanlah varian LTE yang menggunakan e-SIM, melainkan varian regulernya. Menurut Annisa Nurul Maulina sebagai Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, tak dihadrikannya varian LTE tersebut dikarenakan operator seluler Indonesia yang belum siap dengan kehadiran perangkat yang mendukung e-SIM.

“Operator seluler kita (di Indonesia) belum siap. Kita inginnya paling cepat tahun depan sudah siap di sini,” ujar Annisa di acara Samsung Media Workshop, Selasa (2/10/2018).

Sebagai informasi, Galaxy Watch varian LTE menggunakan electronik SIM yang melekat pada perangkat sehingga bisa terintegrasi dengan smartphone. Varian LTE ini memiliki berbagai keunggulan, salah satunya yaitu pengguna bisa mendengarkan musik secara streaming melalui smart watch yang digunakan.

Baca juga:
– Manfaat Menggunakan Smartwatch Bagi Pebisnis
– Deretan Smartphone Yang Siap Meramaikan Ajang ‘Mobile World Congress’ 2017

Loading...

Galaxy Watch sendiri merupakan produk penerus dari Samsung Gear S3 yang memiliki empat keunggulan. Di pasar Indonesia, Samsung Galaxy Watch ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 jutaan. Perangkat ini hadir dalam tiga pilihan warna, midnight black dan rose gold berdiameter 42 milimeter yang dihargai Rp 4,3 juta. Warna lainnya yaitu silver berdiamater 46 milimeter yang dijual seharga Rp 4,5 juta.