Erick Thohir Resmikan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Di Jabar

Erick Thohir Resmikan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Di Jabar

Erick Thohir Resmikan Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Di Jabar

Hariannusantara.comKetua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir memimpin pengucapan janji pada acara PengukuhanTim Kampanye Daerah (TKD) dan Konsolidasi Pemenangan Pilpres 2019 di Hotel Asrilia, Kota Bandung, pada Minggu (14/10/2018). Erick memimpin langsung pembacaan sambilan janji jabatan yang diucap ulang oleh seluruh pengurus TKD Jawa Barat.

Usai pembacaan, dilakukan pemaparan dari ketua bidang secara spesifik untuk kampanye di Jawa Barat. Wakil Ketua TKN, Moeldoko mengaku optimistis suara Jokowi-Maruf akan menyentuh 60 persen dari total 40 juta suara pemilih di Jawa Barat. Moeldoko juga mengingatkan untuk tidak larut dalam berbagai hasil survey yang menyebut Jokowi-Maruf unggul. Menurutnya, penting bagi seluruh tim pemenangan agar tetap di jalur yang sama dan tidak terpecah-belah.

“Ini perlu kerja sama dari semua unsur. Unsur pemenangan Jokowi-Ma’ruf berasal dari berbagai kekuatan, dari mulai parpol, relawan dan lainnya. Tetap satu komando dan jangan tercerai-berai,” kata Moeldoko dalam sambutannya.

Baca juga:
– Eks Alumni Aksi 212 Deklarasikan Dukungan Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin
– NasDem Serang Balik Kivlan Zen Soal Tudingan Gandeng Komunis

Loading...

Sementara itu, Ketua TKD Jabar, Dedi Mulyadi mengakui acara pengukuhan dan pelantikan sudah berjalan dengan lancar. Baik dalam internal organisasi maupun pelaksanaan teknis Pemilu yang terdaftar di KPU. Sebagai ketua TKD, Demul, sapaannya, menekankan untuk mengurangi kegiatan yang sifatnya seremonial. Dimana seharusnya ada kebutuhan publik yang dikomandoi oleh satu orang. Dia tidak ingin anggota TKD, termasuk relawan didalamnya hanya muncul saat seremoni. Namun perlu adanya jaringan yang terpetakan di setiap daerah.