Serba Besar, Begini Spesifikasi Huawei Mate 20 X

Serba Besar, Begini Spesifikasi Huawei Mate 20 X

Serba Besar, Begini Spesifikasi Huawei Mate 20 X

Hariannusantara.comHuawei Mate 20 X adalah ponsel pintar atau smartphone berukuran besar. Punya layar 7,2 inchi OLED dengan sokongan HDR. Pada bagian atasnya diperkuat prosesor Kirin 980. Selain itu, Mate 20 X menggunakan tiga kamera dan software EMUI 9. Dilansir dari Trusted Reviews, Rabu (17/10/2018), Mate 20 X membandingkan dirinya dengan Nintendo Switch untuk bermain game. Pengguna Mate 20 X juga bisa membeli tambahan aksesori untuk kontrol fisik.

Tak lupa smartphone serba besar ini dibekali baterai 5.000 mAh. Untuk kamera hampir menyerupai Mate 20 Pro, di mana menggunakan Leica dengan sensor utama pada bagian belakang sebesar 40 MP dan depan 24 MP, ditambah ultrawide serta telephoto. Layaknya Samsung Galaxy Note 9 dengan Stylus, Huawei Mate 20 X dibekali M Pen. Raksasa teknologi China itu membuat 4.096 level sensitivitas dan nampaknya cocok untuk ponsel berukuran besar.

Hadir dengan segudang fitur dan spesifikasi unggulan tentu saja membuat Huawei Mate 20 X ini bersaing dengan jajaran perangkat flagship lainnya di pasaran. Huawei Mate 20 X akan dijual pada 26 Oktober 2018 dengan harga 899 poundsterling atau Rp 18 juta. Tidak cuma Mate 20 X, Huawei juga merilis Mate 20 dan Mate 20 Pro.  Harga tersebut tentunya sudah cukup sesuai dengan spesifikasi yang dibawa Mate 20 X.

Baca juga:
– Harga Dan Spesifikasi Huawei Enjoy Max Terbaru
– Huawei Nova 2i, Smartphone Dengan 4 Kamera Yang Makin Murah

Loading...

Berdasarkan kabar yang beredaar ketiganya diluncurkan di London, Inggris, pada Selasa (16/10/2018) kemarin. Namun belum dijelaskan negara mana saja yang akan dijadikan sebagai pangsa pasar dari perangkat kelas falgship ini. Sebelumnya vendor asal China ini juga banyak meluncurkan perangkat andalan dengan dukungan spesifikasi kelas dewa di pasaran. Pasalnya Huawei sendiri juga dikenal sebagai salah satu vendor yang cukup concern dalam pengembangan smartphone di kelas falgship.