Mengintip Indahnya Ladang Bawang Kretek Bantul Yogyakarta

Mengintip Indahnya Ladang Bawang Kretek Bantul Yogyakarta

Mengintip Indahnya Ladang Bawang Kretek Bantul Yogyakarta

Hariannusantara.com – Satu lagi yang baru di Kecamatan Kretek Bantul Yogyakarta adalah spot foto ladang bawang atau ladang brambang, Grogol, di Jalan Parangtritis. Kretek Bantul Yogyakarta sejatinya adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kabupaten Bantul. Kecamatan Kretek ini menjadi menarik dan memiliki nilai jual dan pesona yang memikat hati sebab lokasinya yang menyimpan deretan destinasi wisata.

Selain Parangtritis, Kecamatan Kretek juga memiliki destinasi wisata berupa pantai-pantai yang tak kalah memukau. Beberapa diantaranya adalah Pantai Parangkusumo, Pantai Depok dan Pantai Pelangi. Tak hanya pantai, Kretek Bantul Yogyakarta menyimpan keindahan destinasi lain nan unik, seperti Gumuk Pasir Yogyakarta, Museum dan Laboratorium Geoparsial, Pemandian air panas Parangwedang, Eks Kid Fun, Bandara Paralayang Depok, Bukit Gembirowati, dan Dermaga Kayak Dibawah Jembatan.

Satu lagi yang baru di Kecamatan Kretek Bantul Yogyakarta adalah spot foto yang terletak di ladang bawang atau ladang brambang, Grogol, di Jalan Parangtritis. Destinasi yang sejatinya merupakan ladang bawang ini tampak rapi dan asri, sehingga tak ayal dijadikan spot foto kekinian bagi warga Jogja maupun wisatawan yang melewati daerah tersebut. Panorama natural ladang bawang yang hijau, rapi nan asri membuat Anda betah berada di sekitar sini.

Baca juga:
– 5 Wisata Di Kota Malang Paling Hits Sepanjang 2018
– Destinasi Wisata Alam di Mojokerto Dijamin Bikin Nagih!

Loading...

Memiliki pesona yang memukau, ladang ini lambat laun menjadi spot foto kekinian. Anda bisa menemui spot foto yang cukup menarik di sepanjang jalan Prangtritis, Grogol di kecamatan Kretek, Bantul Berlatar pemandangan senja yang memanjakan mata. Jadi kapan mau berlibur kesini?