Harga Realme 2 Naik Setelah Flash Sale

Desain Mirip Oppo F7, Realme 2 Dibanderol Rp 1,6 Jutaan Saja

Desain Mirip Oppo F7, Realme 2 Dibanderol Rp 1,6 Jutaan Saja

Hariannusantara.comKehadiran ponsel Realme ke pasar Indonesia ternyata mendapat sambutan yang cukup positif. Dalam flash sale di Lazada pertama saja diklaim 15 ribu unit Realme 2 ludes terjual dalam waktu 10 menit saja. Bahkan kini harga jual Realme 2 di beberapa e-commerce melonjak dari harga resmi. Berkaca pada metode flash sale beberapa vendor sebelumnya, kenaikan harga Realme 2 ini memang sudah diduga.

Peminat yang cukup banyak tidak dapat dipenuhi karena stok yang dibatasi selama penjualan. Akibatnya, konsumen yang tidak kebagian unit saat flash sale mencari jalur alternatif melalui penjualan langsung di toko maupun secara online. Dan sudah bisa ditebak harga yang ditawarkan jauh lebih tinggi dari harga normal. Di beberapa e-commerce, harga Realme 2 versi RAM 3 GB dan ROM 32 GB kini dipasarkan di kisaran Rp 2,2 jutaan sampai Rp 2,3 jutaan.

Itu artinya naik sekitar Rp 200.000 sampai Rp 300.000, karena harga resmi Realme 2 RAM 3 GB adalah Rp 1.999.000. Sedangkan untuk harga Realme 2 RAM 4 GB dan ROM 64G B banyak di jual mulai dari Rp 2,5 jutaan hingga Rp2,7 jutaan. Padahal harga normal untuk versi RAM 4 GB ini adalah Rp 2.399.000. dan kebanyakan yang menjual di ecommerce mendapatkan stok unit Realme 2 dari hasil flash sale.

Baca juga:
– Jadi Pesaing Terberat Xiaomi, Ini Kelebihan Dan Kekurangan Realme C1
– Resmi Meluncur, Ini Harga Trio Realme Terbaru

Loading...

Jika Anda tidak sabar mungkin bisa membeli Realme 2 dari e-commerce dengan harga yang disebutkan di atas. Tapi bagi yang ingin mendapatkan Realme 2 harga normal, bisa menunggu hingga flash sale kedua di Lazada pada tanggal 24 Oktober 2014 mendatang. Realme 2 sendiri merupakan smarthphone kekinian dengan layar notch 6,2 inch.