Dikabarkan Tengah Digarap, Inikah Spesifikasi Ponsel Gaming Samsung?

Samsung-Dikabarkan-Akan-Buat-Galaxy-Note-8-Tahun-Ini

Samsung-Dikabarkan-Akan-Buat-Galaxy-Note-8-Tahun-Ini

Hariannusantara.comPonsel gaming dikabarkan akan menjadi projek Samsung berikutnya. Pabrikan asal Korea Selatan ini kelihatannya tak ingin ketinggalan kereta dengan para pesaingnya seperti Asus ROG, Xiaomi Black Shark, dan Razer Phone. Kabar perihal rencana Samsung mengeluarkan ponsel gaming ini kembali mencuat setelah adanya bocoran dari sebuah akun di Twitter yang memang dikenal sering membocorkan informasi mengenai produk mendatang dari Samsung.

Admin akun tersebut menegaskan jika Samsung memang benar tengah mempersiapkan sebuah ponsel gaming. Meski begitu, akun tersebut tak memberikan informasi detail mengenai perangkat tersebut. Sementara itu, bocoran sebelumnya menyebutkan jika Samsung turut disinyalir tengah membuat smartphone anyar dari seri Galaxy A. Galaxy A sendiri merupakan lini ponsel papan tengah Samsung, namun smartphone yang masih misterius ini dikabarkan justru memiliki high-end dengan dukungan chip Snapdragon 845, RAM 8 GB serta media penyimpanan 256 GB.

Kemudian spekulasi mencuat, dinyatakan jika Galaxy A yang dimaksud tersebut tak lain merupakan calon ponsel gaming dari Samsung, seperti yang dirangkum dari GizmoChina, Senin (22/10/2018). Jika memang benar demikian, Samsung kemungkinan masih akan menggunakan desain seperti yang ada di Galaxy A7 dan Galaxy A9 dengan bodi berbahan kaca dan aluminium serta layar edge-to-edge pada perangkat gaming-nya atau Galaxy A baru tersebut. Selain itu, Samsung boleh jadi juga akan menerapkan sistem pendingin Water Carbon buatannya sendiri di ponsel gaming terbarunya tersebut.

Rumor mengenai ponsel gaming Samsung ini sebenarnya bukan kali pertama muncul. Sekitar awal tahun lalu, kabar sama sudah pernah terdengar. Akan tetapi, pada akhirnya Samsung justru meluncurkan Galaxy Note 9 yang sekaligus menjadi smartphone Android pertama yang mendukung game populer Fortnite.

Loading...

Baca juga:
– Kembali Terulang, Samsung Galaxy Note 9 Terbakar!
– Meluncur Lebih Awal, Samsung Galaxy Note 9 Bakal Lebih Gahar?

Terkait dengan rumor gaming Samsung tersebut, ada juga kabar yang menyebutkan jika perangkat ini bakal meluncur pada November mendatang. Benarkah demikian? Tunggu saja kelanjutan informasinya!