Pelatih Jerman Joachim Loew Lagi-Lagi Gelar Aksi Menjijikkan

239
Joachim Loew
Joachim Loew

Hariannusantara.com – Joachim Loew, pelatih Jerman tersebut nampaknya gemar melakukan hal–hal menjijikkan. Aksinya kali ini dilakukan dan sempat tertangkap kamera saat mendampingi timnya bertanding. Pria berusia 56 tahun tersebut tertangkap kamera tengah mencium tangan yang baru saja menyelinap masuk bagian dalam celananya.

Dilansir dari The Sun, kejadian tersebut berlangsung saat pertandingan antara Jerman dan Ukraina sedang berlangsung. Pertandingan tersebut sekaligus merupakan babak penyisihan Euro 2016. Tindakan konyol yang dilakukan Low sontak menjadi buah bibir banyak netizen karena kini telah beredar luas di media sosial.

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat bahwa Loew yang sedang berdiri di sebelah bench pemain memasukkan tangan kanannya ke dalam celananya. Setelah itu, Loew duduk sembari secara perlahan mencum tangan kanannya tersebut.

Salah satu pemain juga sempat tertimpa sial akibat ulah menjijikkan sang pelatih. Bastian Schweinsteiger harus menyentuh tangan ‘kotor’ tersebut saat melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang lawan. Saat itu, Schweinsteiger melakukan selebrasi dengan Loew di pinggir lapangan. Keduanya bahkan juga sempat berpelukan.

Namun Schweinsteiger sebenarnya bukan orang pertama yang menyentuh tangan Loew. Ada Mario Gotze, yang terlebih dahulu sudah menyentuhnya saat akan meninggalkan lapangan.  Dalam laga tersebut, Gotze merupakan pencetak gol pertama bagi Jerman yang kemudian digantikan oleh Schweinsteiger saat pertandingan memasuki injury time. Dalam pertandingan tersebut, Jerman akhirnya dapat menakhlukkan Ukraina dengan skor 2-0.

Ini bukan kali pertama Loew melakukan tindakan menjijikkan yang kemudian tertangkap oleh kamera. Pada tahun 2012 dan 2010 lalu, Loew juga pernah membuat para netizen ingin muntah akibat aksi konyolnya. Ia kedapatan tengah mengupil di bench pemain.

Baca juga:

Berita Transfer Barcelona Terbaru : Dani Alves Resmi Keluar Dari Barcelona Pada Musim Depan