Kim Kardashian Merasa ‘Nikmat’ Berpose Bugil di Depan Fotografer

847
Kim Kadarshian
Kim Kadarshian

Hariannusantara.comKim Kardashian merupakan salah satu selebriti Hollywood ternama yang disebut-sebut gemar melakuakn foto bugil di setiap pemotretan. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu kerap menghiasi akun media sosial miliknya dengan foto nyaris telanjang atau bahkan tanpa busana sekaligus.

Dalam beberapa foto dan video, Kim Kardashian tidak enggan untuk mengekspos bagian intim dirinya, mulai dari payudara hingga bagian bokong. Menurut Kim Kardashian, ia senang mendapatkan perhatian dari publik dari pose-pose tersebut.

Dalam permintaan majalah khusus pria, GQ, untuk menjadi modelnya, Kim merasa dirinya bisa meunjukkan sisi sisi lain dirinya yang lebih liar. Ini menjadi penilaian yang berbeda dari sisi seorang wanita sexy.

Dalam edisi “Love, Sex, Madness Issue,” Kim Kardashian menutupi bagian intim miliknya dengan jaket kulit yang dipegang. Namun tak semuanya bisa menutupi keindahan tubuh Kim Kardashian, payudaranya terlihat menyembul. Bahkan, Kim Kardashian tampak lebih nyaman berfoto di depan kamera fotografer.

Dalam cerita video yang diunggah di laman resmi GQ, Kamis (16/6/2016), Kim Kardashian terlihat menikmati setiap momen pemotretan. Kim Kardashian menunjukkan senyumannya di depan kamera ketika pengarah gaya memintanya berpose dengan busana vulgar, termasuk lingerie.

Di foto lainnya, Kim Kardasihian berbaring di sebuah sofa hanya dengan mengenakan selimut, ia menatap manja ke arah kamera. Namun secara vulgar, puting payudara Kim Kardashian terlihat mengintip di baliknya.

Ini memang bukan kali pertama Kim Kardashian berpose bugil untuk majalah. Dalam sebuah laporan, pemotretan bugil pertama dilakukan Kim Kardashian untuk majalah W pada 2011 silam. Saat itu, Kim Kardashian sempat mengamuk melihat tubuh polosnya menjadi tontonan.

Namun kemarahan Kim Kardasihian tampaknya hanya sesaat. Buktinya, pada 2014 silam Kim Kardashian mengekspos kemolekan tubuhnya dalam majalah Paper  yang sampai saat ini menjadi kontroversial.