Christina Grimmie Ditembak Mati, Sebuah Obsesi Jadi Alasan Pembunuh

507
Christina Grimmie
Christina Grimmie

Hariannusantara.comChristina Grimmie tewas mengenaskan dengan luka tembak di kepalanya. Pembunuh yang berhasil melayangkan nyawa sang idola dengan cara menembakan tiga peluru tepat di kepala Grimmie.

Kevin Loibl, penggemar yang kemudian menjadi pembunuh penyanyi Christina Grimmie, ternyata sempat melakukan beberapa prosedur “kecantikan” agar bisa memenangkan hati idolanya tersebut.

Dilansir dari TMZ, Kamis (16/6/2016), Loibl melakukan transplan rambut untuk menutupi kebotakannya. Loibl juga melakukan operasi lasik. Tak hanya itu, demi mendapatkan perhatian Grimmie, Loibl juga rela melakukan diet vegan.

Rekan-rekan kerja Loibl mengatakan, pria ini mendengarkan musik Grimmie dan kemudian bersumpah kalau penyanyi itu akan menjadi istrinya.

Loibl yang bekerja di pasar swalayan ini juga sempat menonton konser Grimmie pada bulan Maret lalu, dan pada teman-temannya Loibl menyiratkan jika ia sempat berjumpa dengan Grimmie saat itu.

Loibl juga mengaku sering bermain game online bersama Grimmie. Namun sayangnya hal ini dibantah oleh pihak Grimmie yang menyatakan bahwa lulusan The Voice 2014 itu tidak pernah ada kontak dengan Loibl.

Obsesi dan keyakinan Loibl untuk mendapatkan idolanya itu sepertinya kemudian dihancurkan dengan fakta bahwa Grimmie sudah punya pacar. Walaupun ia  tidak pernah mengumumkan hubungan asmaranya dengan sang pacar, foto-foto mereka berdua terpampang di akun sosial media Grimmie.

Rekan-rekan kerja Loibl mengatakan jika Loibl selalu mengamuk ketika digoda soal Grimmie dan pacarnya. Amarahnya inilah yang kemudian meledak pada hari Jumat setelah konser Grimmie. Saat itu pula Loibl menembak mati idolanya sekaligus membunuh dirinya sendiri. Akibat kecemburuan yang tidak beralasan lantaran cinta bertepuk sebelah tangan, dua nyawa melayang di dalam satu waktu yang sama.