PETUNJUK BARU PEMBOMAN KUIL ERAWAN, ADA SOSOK PRIA BERBAJU BIRU

453
Petunjuk baru pemboman Kuil Erawan sumber gambar www.selasar.com
Petunjuk baru pemboman Kuil Erawan sumber gambar www.selasar.com

Hariannusantara.com – Dalam penyelidikan sebelumnya yang dilakukan oleh Polisi Thailand, ditemukan sosok pria berbaju kuning yang tertangkap kamera cctv sesaat sebelum pemboman terjadi.  Pria berbaju kuning tersebut berdiri di lokasi dan meninggalkan tas ranselnya didalam pagar sesaat sebelum meninggalkan kuil.

Dalam perkembangan penyelidikan selanjutnya, Polisi Thailand memperhatikan rute jalur yang dilalui pelaku pemboman sebelum dan sesudah terjadinya peledakan. Dalam tayangan cctv tertangkap seorang sosok pria berbaju biru yang berdiri di pinggir sungai sesaat sebelum pemboman. Pria tersebut meletakan sebuah tas miliknya dan kemudian menendang tas tersebut kedalam sungai.

Keesokan paginya terhitung 18 jam dari pristiwa tersebut, “ada bom lain yang meledak di dekat sungai” kata seorang polisis saat diwawancarai. Tidak ada korban jiwa  dari ledakan kedua, meskipun begitu polisi akan menyelidiki lebih lanjut keterkaitan antara pria berbaju kuning dan pria berbaju biru. Polisi berharap dapat menemukan petunjuk secepatnya dan segera membongkar sindikat teroris yang berada di balik pristiwa pemboman tersebut.