Baru Putus Dengan Calvin Harris, Foto Taylor Swift Ciuman Dengan Tom Hiddleston Beredar

440
Taylor Swift
Taylor Swift

Hariannusantara.com – Tak butuh waktu lama bagi Taylor Swift untuk move on dari Calvin Harris, mantan pacarnya. Pasalnya, Taylor dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pria lain yang ternyata adalah Tom Hiddleston.

Dikutip dari The Sun, Kamis (16/6/2016), Taylor tertangkap kamera tengah berciuman dengan Tom Hiddleston di pantai yang menghadap samudra Atlantik di Rhode Island, Amerika Serikat. Orang-orang yang melihat pun mengatakan jika keduanya pun tampak nyaman satu sama lain.

“Mereka sangat nyaman, berpelukan dan ciuman, meski di pantai itu ada sekitar 20 orang,” ujar seorang sumber.

“Mereka juga seperti pasangan muda lain yang jatuh cinta dan tak peduli dengan sekelilingnya,” imbuh sumber tersebut.

Tom Hiddleston
Tom Hiddleston

Sumber lain yang dekat dengan sang diva mengatakan jika Tom benar-benar membuat Taylor bahagia. Tom melakukan berbegai hal yang romantis sehingga Taylor merasa nyaman dengan segala persembahannya.

“Tom jatuh cinta dengan Taylor sejak mereka bertemu. Tom mengiriminya bunga, dan Swift benar-benar bahagia,” ujarnya.

Foto-foto kemesraan Tom Hiddleston dan Taylor Swift tersebut diambil disebuah pantai dekat dengan mansion milik Taylor Swift. Saat itu, Taylor tampil dengan pakaian kasual dan kacamata hitam. Mereka saling bergandengan tangan, menuju ke batu-batu di dekat pantai.

Tom pun melepas jaketnya untuk kemudian dipakaikan ke Taylor Swift. Sebelum berciuman, mereka juga sempat mendokumentasikan momen romantis tersebut dengan ponsel.

Sementara itu, Taylor Swift dan Tom Hiddleston bertemu saat di Met Gala, Mei silam. Ketika itu, mereka duduk berdekatan dan bahkan sempat menari berdua. Setelah malam itu, Tom rupanya begitu terkesan dengan Taylor. Ia pun mendeskripsikan Taylor sebagai orang yang charming dan luar biasa.