Calvin Harris Geram Taylor Swift Ciuman Dengan Tom Hiddleston

346
Tom Hiddleston dan Taylor Swift
Tom Hiddleston dan Taylor Swift

Hariannusantara.com – Taylor Swift kini rupanya tengah menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston setelah putus dengan cintanya yang lama. Lantas, apa reaksi Calvin Harris terhadap mantan kekasihnya itu.

Diwartakan The Sun, Kamis (16/6/2916), Calvin yang sedang dalam masa penyembuhan akibat kecelakaan beberapa waktu lalu, merasa geram dengan Taylor Swift. Karena Calvin tak menyangka jika mantan kekasihnya itu cepat berpindah ke lain hati.

“Waktunya tidak tepat untuk Taylor. Apalagi, mereka bertemu dengan Tom di Met Gala. Tom dan Taylor pun sempat menari bersama,” ujar sumber yang dekat dengan Calvin Harris.

Awal bulan ini, Taylor Swift dan Calvin Harris baru saja putus usai menjalin hubungan selama 1,5 tahun. Ketika itu, pihak Taylor menyatakan jika perpisahan tersebut tidak disebabkan karena orang ketiga. Namun, beredar kabar jika Calvin memang belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dan memiliki anak.

“Orang-orang di sekitar Taylor bersikeras bahwa tidak ada orang lain yang menyebabkan putusnya Calvin dan Taylor. Tapi sangat disayangkan kalau ternyata Taylor cepat sekali pacaran dengan orang lain, dan langsung go public,” tambah sumber tersebut.

Seperti diketahui, Taylor tertangkap kamera tengah berciuman dengan Tom Hiddleston di pantai yang menghadap samudra Atlantik di Rhode Island, Amerika Serikat. Orang-orang yang melihat pun mengatakan jika keduanya pun tampak nyaman satu sama lain.

Menghadapi kenyataan bahwa Taylor Swift sudah berkencan dengan Tom Hiddleston,    Calvin Harris kini telah meng-unfollow akun Instagram dan Twitter mantan kekasihnya itu. Ia pun bahkan menghapus foto-foto kemesraan dirinya dan Taylor.

Beberapa foto saat keduanya merayakan satu tahun hubungan percintaan seketika menghilang di akun Instagram mereka. Foto di mana Calvin mencium Taylor di pinggir pantai dengan latar belakang laut pun sudah tidak bisa dilihat lagi.

Taylor pun melakukan hal serupa. Ia menghapus beberapa momen saat dirinya sedang bersama DJ asal Skotlandia itu. Dari beberapa foto yang dikoleksinya, pelantun lagu Bad Blood kini hanya menyisakan foto saat dirinya sedang bermain boneka salju bersama Calvin.

Berbeda dengan Calvin, Taylor hingga kini masih mem-follow Calvin dalam dua platform tersebut. Demikian dilansir ETonline, Kamis (16/6/2016).