Dinner Bareng Liam Hemsworth, Miley Cyrus Pamer Cincin Tunangan

271
Liam Hemsworth dan Miley Cirus
Liam Hemsworth dan Miley Cirus

Hariannusantara.com – Beberapa waktu belakangan ini telah santer beredar kabar yang menyebutkan jika Liam Hemsworth dan Miley Cyrus sedang mempersiapkan rencana pernikahan. Sesuai rumor yang beredar, pasangan ini akan menikah di Australia pada musim panas mendatang.

“Aku yakin suatu saat nanti aku akan menikah dan merasa bahagia. Untuk sekarang ini, aku merasa masih sangat muda dan ada begitu banyak hal yang harus kulakukan tanpa harus dibebani oleh anak. (Pernikahan) pasti akan datang suatu hari nanti,” tutur Liam Hemsworth.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Liam memang masih berusia 26 tahun. Tak hanya itu saja, pria tampan ini juga sedang mengejar karirnya sebagai seorang aktor yang berbakat dan tentu saja penuh prestasi.

Sementara itu, Miley juga masih menjalani karirnya sebagai seorang penyanyi nyentrik dan kontroversial. Jadi, mungkinkah mereka akan menunda pernikahannya?

Melalui sebuah wawancara dengan NW Magazine, aktor ganteng asal Australia ini pun secara tak langsung membantah kabar tersebut. Sebaliknya, Liam justru telah mantap dan siap untuk menikah dengan Miley, seperti yang dilansir Daily Mail.

Akhirnya dapat dipastikan kalau Liam dan Miley tengah merasakan indahnya cinta bersama. Bahkan menurut kabar terakhir, Liam sudah siap untuk membawa Miley ke pelaminan.

Semenjak balikan, pasangan yang sempat putus ini makin tak segan menunjukkan kehangatan cinta mereka di depan publik. Seperti yang tertangkap kamera pada Selasa malam kemarin di Manhattan. Pada kesempatan itu mereka memutuskan untuk makan malam bersama di restoran exclusive. Miley dan Liam terlihat sangat bahagia malam itu.

Liam dan Miley sama-sama tampil casual. Miley mengenakan tanktop hitam yang dipadukan dengan jaket jeans dan celana full colour, sedangkan Liam terlihat ganteng dengan kaos dan celana hitam lengkap jaket.

Menariknya lagi, Miley terlihat mengenakan cincin tunangannya pada kencan malam itu. Tentu saja, cincin tersebut menandakan kalau hubungan mereka masih hangat tak seperti gosip miring yang beredar.

Ini menjadi kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Dan kini, untuk pertama kalinya Liam memutuskan untuk angkat bicara soal rumor pernikahannya yang semakin menjadi-jadi.