Leonardo DiCaprio Pacari Model Nina Agdal?

178
Nina Agdal
Nina Agdal

Hariannusantara.com – Hingga saat ini aktor ternama Hollywood, Leonardo DiCaprio memang belum mendapatkan wanita yang tepat untuk dijadikan istri. Pria 41 tahun ini nampaknya masih nyaman berpetualang dari satu cinta ke cinta lainnya.

Memang sudah ada beberapa wanita cantik yang dikabarkan dekat dengannya dalam kurun waktu terakhir ini. Mulai dari Rihanna, model Ela Kawalec, sampai mantan kekasih Harry Styles, Georgia Fowler. Tapi nyatanya masih belum ada tanda-tanda Leo bakal mempersunting salah satu dari mereka.

Namun kini muncul lagi sosok wanita yang disebut-sebut berhasil merebut hati Leo, seperti yang dilansir Page Six. Bukan orang baru, wanita cantik itu adalah Nina Agdal. Leonardo DiCaprio dan Nina Agdal pernah dikabarkan berpacaran pada 2014 lalu. Kini, keduanya kembali kepergok bersama.

Salah satu saksi mata mengungkapkan jika Leo dan Nina menghabiskan waktu bersama di sebuah toko roti di Montauk pada weekend kemarin. Tak berakhir di situ, keduanya juga disebut melanjutkan kencan di Montauk Point Lighthouse.

Leo dan Nina tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama akhir pekan lalu di Montauk, New York. Berdasarkan foto-foto yang beredar di media sosial, sang model nampak merokok sementara sang aktor duduk di sebelahnya memegang segelas sampanye.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (19/6/2016) Leo dan Nina juga makan malam bersama dan mengunjungi sejumlah pusat keramaian. Namun, sumber menegaskan keduanya tak dalam hubungan asmara.

“Mereka berada di Montauk untuk menghadiri ulang tahun teman dengan sejumlah rekan lainnya,” ungkapnya.

Masih tak bisa dipastikan apakah laporan tersebut benar atau tidak. Tidak adanya foto juga membuat laporan ini semakin samar-samar. Terlebih lagi, seorang sumber mengatakan jika Leo berada di pesta ulang tahun temannya pada weekend lalu.

“Leonardo berteman dengan siapa saja. Ia adalah pria yang baik, tapi tidak. Kami tidak pacaran,” tegas Nina tahun 2014 lalu.

Baca juga:

Cerita Leonardo DiCaprio yang Nyaris Gagal Tampil di Film ‘Titanic’