Kuasai Saham ColPad, LeEco Luncurkan Lembali Smartphone”Super”

219
hariannusantara.com
LeEco, Le Max 2

Hariannusantara.comKuasai Saham ColPad, LeEco Luncurkan Lembali Smartphone”Super”. LeEco tak ingin berlama – lama untuk mengeluarkan smartphone ke dua terbarunya. Sukses dengan LeEco Le Mans 2, LeEco sudah kembali ancang – ancang dengan Spek Gahar.

Dilansir dari Weibo, jejaring sosial media China, LeEco sukses mengakuisisi sebagaian besar saham dari ColPad, sehingga keberadaannya untuk tetap bersaing dipasar smartphone akan menjadi bargaining yang menarik setelah Xiami mulai bermain pada pasar elektronik lainnya. Kemungkinan besar ponsel anyar besutan LeEco ini akan dirilis pada 29 juni mendatang bersamaan dengan event Monbile World Congres (MWC).

Belum ada spesifikasi terperinci mengenai laporan spek dari smartphone anyar besutan LeEco ini namun diprediksi LeEco akan memiliki RAM sebesar 8 gb dan juga dilengkapi degan fitur kamera utama sebesar 25 megapixel, luar biasa bukan ?. Selain itu kabarnya ponsel anyar milik LeEco ini berada dalam pasar yang terjangkau dikisaran 2999 yuan atau setingkat 6 jutaan rupiah, pastikan budget anda cukup untuk memiki ponsel canggih ini yah.