Gambar Bunga Mawar

Setiap warna bunga mawar membawa arti dan makna yang berbeda-beda, sehingga Anda harus mengetahui makna dan arti dari warna bunga mawar yang akan Anda berikan kepada orang lain. Berikut ini adalah makna dan arti dari warna-warna dari bunga mawar.

Arti dan Makna Bunga Mawar

Mawar merah : melambangkan cinta yang romantis. Mawar merah sudah ada sejak dari jaman dahulu dan telah melewati banyak budaya, baik di budaya barat maupun di timur, tetapi di mana pun, bunga mawar selalu merupakan bunga merah yang paling disukai banyak orang untuk melambangkan cinta.

Mawar putih : bunga mawar dengan warna putih melambangkan kesucian, anugerah dan simpati. Mawar putih tidak hanya melambangkan rasa cinta yang suci, tetapi di sisi lain, mawar putih adalah bunga yang memiliki makna untuk mengungkapkan permintaan maaf kepada kekasih jika Anda secara tidak sengaja melakukan kesalahan.

Mawar kuning : Mungkin inilah warna bunga mawar yang membuat si penerima merasa bingung karena maknanya dari warna marwar yang beragam: Mawar kuning bukan hanya mewakili perasaan cinta, tetapi juga bunga kasih sayang. Ketika bunga ini diberikan dalam hubungan seseorang memiliki makna, seperti: Aku peduli padamu atau ingatlah aku. Terkadang, mawar mawar kuning juga memiliki makna kecemburuan, rasa cinta yang mulai pudar, dan merasa ada pengkhianatan. Selain itu, mawar kuning juga merupakan bunga yang ideal untuk diberikan kepada ibu dan nenek, karena warna ini juga memiliki makna rasa terima kasih dan rasa hormat.

Loading...

Mawar Merah Muda : Warna merah muda pada mawar yang lembut menyiratkan tanda awal dari cinta yang penuh kasih sayang dan romantis. Selain itu, warna ini juga menunjukkan perasaan kebahagiaan.

Mawar berwarna gelap : mawar berwarna merah muda gelap berarti memiliki makna kemewahan, dan tanda terima kasih. Selain itu, warna pink gelap menyiratkan kecantikan seseorang.

Warna Velvet : Melambangkan cinta yang penuh gairah.

Mawar oranye : Warna oranye terang pada bunga mawar menunjukkan cinta yang penuh gairah tetapi juga bercampur dengan kecemburuan. Atau makna lain dari warna ini, adalah persahabatan dan cinta yang memiliki arti Aku bangga padamu.

Mawar ungu : Selain memiliki makna keanggunan, mawar ungu juga menunjukkan hasrat, kesetiaan, dan cinta yang bersifat intens pada pandangan pertama.

Mawar hijau : Melambangkan cinta abadi.

Setelah mengetahui beberapa arti dan makana dari warna bunga mawar, kami juga telah menyediakan beberapa gambar bunga mawar yang bisa Anda unduh dan gunakan sebagai gambar wallpaper, foto profil, foto status ataupun yang lainnya.

Koleksi Gambar Bunga Mawar Terbaru