Cerita Song Joong Ki Ketika dirinya Salah Tingkah

933
Song Joong Ki dan Presiden Korea Selatan
Song Joong Ki dan Presiden Korea Selatan

Hariannusantara.comCerita Song Joong Ki Ketika dirinya Salah Tingkah. Song Joong Ki menjadi bintang paling bersinar saat ini di Korea, saking banyaknya tawaran dari film dan juga dari iklan Song Joong Ki rupanya juga mendapat tawaran untuk menjadi duta pariwisata Korea.

Ada Hal menarik dari cerita Song Joong Ki ketika dirinya mengalami salah tingkah ketika bertemu seseorang, siapakah seseorang tersebut ?.

Song Joong Ki menceritakan ketika dirinya bertemu dengan Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye. “Aku sebenarnya agak gugup bertemu dengan Presiden. Aku tidak tahu apakah tertangkap kamera atau tidak namun tanpa aku sadari, aku berkata ‘Senang bisa bertemu dengan Anda untuk pertama kalinya’. Padahal sebenarnya, aku bertemu dengannya di sebuah acara sebelum aku masuk wajib militer.” ungkap Song Joong Ki.

Presiden berbicara banyak kepadaku, “Bukan Tapi kita pernah bertemu sebelumnya. Apakah kamu kembali dari wajib militer dengan baik?”. Aku merasa bersalah dan berterima kasih di saat yang sama. Kami membicarakan banyak hal. Karena aku mendapat banyak cinta sekarang, Presiden mengatakan padaku banyak hal baik dan untuk selalu rendah hati. Aku setuju sekali dengan semua yang ia katakan,” kenang Song Joong Ki.