Hasil Final Euro 2016 dan Cuplikan Gol & Pertandingan Final Prancis vs Portugal

474

Hariannusantara.comHasil Final Euro 2016 dan Cuplikan Gol & Pertandingan Final Prancis vs Portugal. Secara mengejutkan Prancis tersungkur dikandang sendiri meskipun Portugal tanpa diperkuat Christiano Ronaldo tahun ini.

Christiano Ronaldo bisa jadi dipastikan menjadi pemain sepak bola paling berbahagia hari ini, kemenangan Portugal atas Prancis bisa jadi membuat dirinya menjadi kandidat paling kuat untuk menjadi pemain terbaik dunia setelah sebelumnya Lionel Messi tersandung kasus pengadilan dan dikenai hukuman 21 bulan terkait larangan pajak yang dilakukan Messi.

Pertandingan penuh haru terjadi di luar lapangan, dimana Christiano Ronaldo menjadi penyemangant timnya dan menjadi sorotan usai dirinya ditarik keluar dan memberikan semangat dari luar lapangan. Berada di bangku cadangan tidak menurunkan semangat Ronaldo untuk memberi motivasi dan memimpin timnya hingga terjadi gol di menit 108 pertandingan.

Portugal berhasil menuntaskan misi sakit hati setelah sebelumnya dikalahkan oleh Yunani di partai final Euro 2016 lantaran gol Charisteas saat itu. Capaian Portugal menjadi capaian paling prestisius tahun ini lantaran tidak memulai di awal yang baik tai mampu menyelesaikan Euro 2016 dengan baik.