Tito Karnavian Siapkan Sistem Manajemen Baru Kepolisian

456
Kapolri : Jendral Polisi Tito Karnavian
Kapolri : Jendral Polisi Tito Karnavian

Hariannusantara.comTito Karnavian Siapkan Sistem Manajemen Baru Kepolisian. Tito Karnavian ingin segera melakukan perombakan pelayanan di sentra pelayanannya di masyarakat agar bisa lebih baik dan responsif.

Ucapan selamat membanjiri Mabes Polri dan Istana Negara atas pelantikan Kapolri Jendral Tito Karnavian. Sebelumnya Jendral Polisi Tito Karnavian memiliki pangkat Komisaris Jendral Polisi dan menjabat sebagai Kepala BNPT. Tito Karnavian sendiri merupakan Kapolri termuda diantara pejabat Kapolri yang pernah ada. Tito Karnavian bahkan memiliki setidaknya 6 tahun masa jabatan Kapolri jika, Presiden Joko Widodo tidak menggantinya ditengah perjalanan tugasnya nanti.

Mulai dari penangkapan gembong besar penjahat hingga sampai dengan tersangka Terorisme sudah dialami Tito Karnavian saat ditunjuk sebagai Kepala Densus 88 kala pertama kali dibentuk.

Pelantikan Tito Karnavian Buktikan Polisi Solid !. Pelantikan Komjen Pol Tito Karnavian menjadi Jendral Polisi dan Menjabat sebagai Kapolri menjadi bukti bahwa Polisi tetap Solid.

“Kami akan memanfaatkan IT. Sehingga pertemuan masyarakat dan Polri itu tidak langsung. Dengan gedget saja bisa melapor,” ujar Jendral Tito Karnavian.

Lebih lagi Tito Karvian mencontohkan, “DKI Jakarta saja bisa. Keluarahan pelayanannya itu sekarang bagus. Petugasnya humanis, layanannya prima, itu yang kami inginkan,” lanjut nya.