Foto Ciuman Song Joong Ki dan Song Hye Ko Buat Fans K Pop Merinding.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Foto Ciuman Song Joong Ki dan Song Hye Ko
Foto Ciuman Song Joong Ki dan Song Hye Ko

Hariannusantara.com –  Foto Ciuman Song Joong Ki dan Song Hye Ko Buat Fans K Pop Merinding. Kedekatan Song Hye Ko dan Song Joong Ki dalam dunia hiburan dan dunia nyata membuat keduanya menjadi bagian yang menjadi sorotan usai pertemuanya di Amerika beberapa bulan lalu.

Dunia hiburan Korea Selatan nyatanya telah menjadi raja di Asia. Ketimbang Jepang dan Tiongkok, Korea Selatan mempunyai alur cerita yang digandrungi banyak penonton. Itu sebabnya mengapa K-drama menjadi salah satu serial yang ditunggu-tunggu penonton.

K-drama selalu memberikan kejutan di alur ceritanya. Tidak melulu menceritakan chaebol (anak orang kaya) yang jatuh cinta kepada anak orang miskin, tetapi juag berbagai bentuk cerita unik dan menarik mulai dimunculkan.

Seperti yang terlihat dalam serial Descendants of the Sun yang sempat menggebrak K-drama baru-baru ini. Baru saja tamat akhir April 2016 lalu, drama DOTS mendapatkan euforia yang luar biasa dari para penggemarnya. demikian seperti dikutip dalam laman kabarmaya.co.id.

Dalam gambar tersebut nampak Song Joong Ki yang mengenakan pakaian militer memeluk mesra dan mencium Song Hye Ko dengan romantis.

Loading...