DR Zakir Naik “Diancam” Dengan Harga 9,7 Milliar

1424
Zakir Naik
Zakir Naik

Hariannusantara.comDR Zakir Naik “Diancam” Dengan Harga 9,7 Milliar. DR Zakir Naik dikabarkan menunda kepulangannya di mumbai India setelah dirinya dianggap memprovokasi melalui ceramahnya sehingga terjadi pengeboman di Bangladesh India.

Penceramah yang banyak dicari di Sosial Media Youtube tersebut dianggap telah memprovokasi pemuda islam India untuk melakukan serangan pengeboman tersebut. Kabar tersebut tentunya dibantah oleh pihak Zakir Naik pihaknya memastikan bahwa ada kelompok – kelompok tertentu yang telah memotong isi ceramahnya dan digunakan sebagai tindakan provokatif untuk kepentingan tertentu.

Sebelumnya Pemimpin pro-Hindutva India Sadhvi Prachi, Rabu, mengumumkan penghargaan sebesar Rs 50 Lakh atau 50 juta rupee (Rp 9,7 miliar) bagi siapa yang bisa mengeksekusi pendakwah Islam Zakir Naik. “Saya telah mengumumkan penghargaan karena Zakir Naik bukan pemimpin agama, tetapi teroris,” ujar Prachi kepada The Indian Express. Prachi mengumumkan hal tersebut ketika berbicara di Roorke, Uttarakhand.

DR Zakir Naik saat ini dikabarkan sedang berada di Arab Saudi sebelum meneruskan perjalanannya untuk berdakwah ke Afrika.