Dianggap Biang Keladi, Zakir Naik Batalkan Kepulangannya ke India

419
Zakir Naik
Zakir Naik

Hariannusantara.comDianggap Biang Keladi, Zakir Naik Batalkan Kepulangannya ke India. Penceramah Fenomenal DR Zakir Naik dikabarkan menunda kepulangannya ke Mumbai India lantaran larangan dari pemerintah India.

Penceramah yang banyak dicari di Sosial Media Youtube tersebut dianggap telah memprovokasi pemuda islam India untuk melakukan serangan pengeboman tersebut. Kabar tersebut tentunya dibantah oleh pihak Zakir Naik pihaknya memastikan bahwa ada kelompok – kelompok tertentu yang telah memotong isi ceramahnya dan digunakan sebagai tindakan provokatif untuk kepentingan tertentu.

Salah seorang asisten Naik di India sebagaimana dikabarkan the Times of India pada Senin malam (11/07) menyebut bahwa Zakir Naik juga telah membatalkan rencananya yang semula bersedia diwawancara media melalui Skype. Pemerintah Maharashtra telah memerintahkan penyelidikan atas tayangan, pidato dan tulisan Naik. Selain itu, pemerintah Bangladesh juga telah mencabut izin siaran stasiun televisi milik ulama Islam Zakir Naik, Peace TV, karena dianggap menyebarkan kebencian dan memicu aksi teror Dhaka 1 Juli lalu.

Sampai hari ini pihak Zakir Naik membantah dan menyatakan bahwa ada pihak yang tengah mencari kesempatan dan memprovokasi dengan beredarnya berita di Media.