Tolak Main K-Drama, Song Joong Ki Justru Bintangi Drama Tiongkok

Song Joong Ki

Foto Song Joong Ki 1

Hariannusantara.com – Usai memerankan karakter Kapten Yoo Si Jin, kepopuleran Song Joong Ki belum juga surut. Tawaran pekerjaan di dunia hiburan masih mengalir deras seperti pasca Descendants of the Sun tamat.

Belum usai melakukan tur di beberapa kota di Tiongkok, kabarnya Song Joong Ki sudah menerima tawaran syuting di Negeri Tirai Bambu tersebut. Kali ini Song Joong Ki mengambil proyek drama yang akan ia selesaikan di Tiongkok.

Masih simpang siur, namun drama Korea-Mandarin berjudul ‘You, The Scebt of Love’ menjadi drama yang nantinya akan dibintangi oleh Song Joong Ki. Akan bermain dalam kisah romansa, Song Joong Ki dipasangkan dengan aktris Tiongkok, Zheng Shuang.

Tak tanggung-tanggung, drama ini akan melibatkan sebagian besar staf dari drama terpopuler pertengahan tahun 2016, Descendants of the Sun. Ini salah satu upaya tim produksi agar kesuksesan DOTS juga terjadi pada drama mereka.

Loading...

Song Joong Ki telah mengatakan dirinya tengah membaca beberapa skenario untuk proyek pekerjaan di Tiongkok. Namun ia masih menunggu hingga filmnya bersama So Ji Sub ‘Battleship Island’ selesai diproduksi baru ia akan memutuskan bermain drama ataukah tidak.

Baca juga:

Foto Ciuman Song Joong Ki dan Song Hye Ko Buat Fans K Pop Merinding

Setelah YooChun, Dikabarkan Song Joong Ki Tersandung Kasus yang Sama