Kembali Dikabarkan ‘Kencan’ Dengan Raffi Ahmad, Begini Tanggapan Dari Ayu Ting Ting

648

raffi ahmad

Hariannusantara.com – Meski telah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad masih saja kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting. Beberapa waktu yang lalu, beredar foto-foto mesra Ayu bersama dengan Raffi di akun haters Ayu Ting Ting. Namun, kedua bintang Pesbukers tersebut membantah adanya kedekatan antara mereka.

Lama hilang, kabar kedekatan Raffi Ahmad dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut senter terdengar. Kali ini, berhembus isu jika Ayu Ting Ting sempat pergi ke Amsterdam, Belanda bersama dengan suami Nagita Slavina tersebut. Lantas, benarkah jika hal tersebut terjadi?

Beberapa waktu lalu, Raffi sempat mengunggah sebuah tiket pesawat bukti kepergiannya ke Amsterdam. Namun, dalam akun haters Ayu Ting Ting memberikan sejumlah bukti jika Raffi terbang ke Belanda bersama ibunda Bilqis Khumaira Razak tersebut. Sayangnya, Ayu kembali menepis gosip yang melibatkan nama Raffi Ahmad tersebut.

“Udah deh, saya mah udah nggak pernah mau dengerin omongan orang, jadi saya fokus aja nyari duit. Ada aja, saya mah dibilangin kemana aja, kesini kesini kesini. Tapi yaudah biarin aja yang penting saya mah diem di rumah nonton tv,” beber penyanyi 24 tahun itu.

Pemilik nama Ayu Rosmalina tersebut tak memperulikan gosip yang menyebutnya kembali kencan dengan aktor berdarah Sunda tersebut. Ayu Ting Ting juga menyebut jika pada waktu itu, dirinya tengah berada di vila bersama dengan keluarga selama lebih dari satu minggu.

“Di vila seminggu lebih, terus jalan-jalan,” tuturnya.

Ibunda Ayu Ting Ting seolah membenarkan jika selama ini Ayu berada di vila dan berjalan-jalan bersama dengan keluarga. Umi Khalsum mengunggah foto liburan mereka dalam akun instagramnya. Abdul Rozak, selaku ayah pelantun lagu ‘Sambalado’ itu juga membantah gosip tersebut.

“Jadi kalau mau jalan-jalan pasti dia ngajak ayah, ibu, Bilqis buat menghibur anaknya gitu. Nggak bisa, kalau tanpa ayah tanpa ibu dia liburan nggak bisa,” tutur ayah dua anak tersebut.