Ayu Ting Ting Kembali Dibully Netter Saat Antarkan Bilqis Khumaira Razak Kesekolah, Ini Penyebabnya

465
@ayuting tint92 instagram
@ayuting tint92 instagram

Hariannusantara.com – Meniti karir sebagai penyanyi dangdut sejak usia belia, kini Ayu Ting Ting sukses sebagai salah satu biduan ternama. Tak hanya berbakat dalam dunia tarik suara, Ayu Ting Ting putuskan ikut terjun dalam dunia komedian. Kerap hadir dalam cara Pesbukers, Ayu justru kini makin sering dicibir oleh netizen.

Bukan hanya dikelilingi banyak penggemar, Ayu Ting Ting juga memiliki banyak haters yang kerap menghujatnya. Tak sekedar mencibir soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad saja, namun kini haters Ayu berkomentar mengenai apapun yang dilakukannya, tak terkecuali dengan penampilannya.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut selama ini memang tak begitu menggubris hatersnya. Namun kali ini Ayu kembali ditertawakan netter ketika mengantar Bilqis Khumaira Razak ke sekolah. Hal tersebut diketahui saat Umi Khalsum mengunggah foto bersama dengan Ayu dan Bilqis di akun instagramnya.

Sekilas memang tak ada yang salah denfan foto yang diunggah oleh ibunda Ayu Ting Ting itu. Dalam foto tersebut terlihat Ayu, Abdul Rozak dan Umi Khalsum akan mengantarkan putrinya untuk bersekolah. Namun, perhatian netter terfokus pada Ayu Ting Ting yang mengenakan gaun merah dengan sandal berwarna senada.

Dianggap aneh dan tak fashionable, Ayu Ting Ting kali ini kembali panen hujatan dari netter.

“Umiii itu@ayutingting92 ngnter ank sekolah baju begituan?kayaau dangdutan,” sindir salah satu netter. “Hahaha outfit oke, tapi kok pake sandal jepit, tapi keren, wkwkwk,” komentar yang lainnya. “Duh, gagal fokus salfok ke sandal jepit.”