Lee Jong Suk Harus Bersaing Dengan Drama ‘Uncontrollably Fond’ Milik Kim Woo Bin, Bagaimana Rating ‘W’?

325
Suzy Kim Woo Bin Uncontrollably Fond
Suzy Kim Woo Bin Uncontrollably Fond

Hariannusantara.com – Bukanlah rahasia lagi jika Kim Woo Bin selama ini berteman baik dengan Lee Jong Suk. Keduanya memang  sempat terlibat dalam satu drama, yaitu School 2013. Sayangnya, kini drama yang dibintangi keduanya harus menjadi rival karena tayang secara bersamaan.

Uncontrollably Fond memang dijadwalkan tayang lebih dulu, dibanding drama ‘W’ yang dibintangi oleh Lee Jong Suk. Akan tetapi, drama ‘W’ juga sangat dinantikan oleh penggemar setia Jong Suk. Pada hari Rabu (20/7) lalu, serial drama yang juga dibintangi oleh Han Hyo Joo tersebut tayang perdana. Lantas, bagaimana hasilnya ya?

Meski mengambil kisa unik, nampaknya ‘W’ masih sulit mengungguli Uncontrollably Fond. Serial drama yang menyuguhkan kisah cinta beda dimensi tersebut, belum mampu menggeser kedudukan drama kekasih Lee Min Ho tersebut. Menurut data Nielsen Korea, rating Uncontrollbaly Fond berhasil naik, setelah turun satu angka beberapa waktu lalu.

Serial yang mempertemukan aktor dan idol ternama tersebut kini meraih rating 12,9 persen, pada episode ke-5. Namun, drama yang pasangkan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo tersebut raih rating sebesar  8,6 persen.

Diepisode ke-5 ini, Uncontrollably Fond menampilkan adegan romantis No Eul (Suzy Miss A) dan  Shin Jun Young (Woo Bin). Jun Young menyatakan cinta pada No Eul ketika diatas panggung, saat mengadakan konser. Tak heran rating drama KBS tersebut tinggi, karena momen romantis merka memang sangat dinantikan.

Meskipun belum mencetak rating yang tinggi, Jung Dae Yeon selaku sutradara ‘W’ tak berkecil hati. Ia yakin jika dramanya kali ini akan meraih kesuksesan dan menembus rating hingga 24,2 persen nantinya. Sementra itu, Uncontrollably Fond dan W tayang beersamaan pada slot Rabu dan Kamis di channel KBS dan MBC.