Stefan William Putus Cinta Dengan Natasha Wilona, Apa Kabar Sinetron ‘Anak Jalanan’?

798
Natasha Wilona Stefan William
@Natashawilona12 via instagram

Hariannusantara.com – Putusnya hubungan Natasha Wilona dan Stefan William, akhir-akhir ini menjadi buah bibir diantara netizen. Sayangnya kini hubungan bintang sinetron Anak Jalanan tersebut harus kandas. Kabarnya, Celine Evangelista menjadi orang ketiga dalam hubungan Stefan-Wilona.

Beredarnya foto Stefan William dengan Celine Evangelista, membuat fans Anak Jalanan murka. Tak sedikit netter yang menganggap jika mantan istri Dirly Idol itu merebut Stefan William dari bintang film Relationshit tersebut. Meski kisah asmaranya kandas, keduanya masih tetap beradu akting dalam sinetron Akbar Bhakti itu.

Sinetron Anak Jalanan selama ini memang sangat digandrugi pemirsa dari berbagai kalangan. Tak hanya ceritanya yang unik dan seru, hubungan Natashaa Wilona dan Stefan William juga menarik minat netter. Meski sudah tak lagi berpacaran, kualitas akting dan performa keduanya tak berubah.

Hal tersbut diungkapkan oleh manajer aktor kelahiran California, Amerika Serikat tersebut. Agung menuturkan jika kabar tersebut tak mempengaruhi kinerja Stefan William saat beradu akting dengan mantan kekasihnya.

“Akting Stefan tidak terganggu. Dia menjalani syuting seperti biasa,” ungkapnya.

Berita putusnya hubungan Stefan William dengan aktirs 17 tahun tersebut, tentunya membuat produser Anak Jalanan resah. Akan tetapi, sinetron yang juga menampilkan Immanuel Caesar Hito tersebut masih tetap sukses. Rating Anak Jalanan bahkan masih tetap puncaki rating acara TV.

“Sinetron tetap bagus, rating baik bahkan masih menjadi yang pertama,” imbuh Agung.

Kedekatan Stefan William dengan Celine Evangelista akhir-akhir ini senter terdengar. Keduanya bahkan disebut telah menikmati liburan bersama di Manado beberapa waktu lalu. Akan tetapi ibu dua anak tersebut membantah jika menjalin hubungan dengan aktor berparas bule tersebut.