Jessica Iskandar Sedih Saat El Barack Alexander Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Benarkah Karena Tak Ada Ludwig?

320
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
@inijedar instagram

Hariannusantara.com – Selama ini Jessica Iskandar berperan sebagai orang tua tungla bagi putranya, El Barack Alexander. Hal tersebut terjadi, karena Ludwig Franz Willbald membatalkan perikahannya dengan Jedar. Meski begitu, aktris 28 tahun tersebut tak memiliki dendam pada mantan suaminya tersebut.

Meski tak didampingi seorang ayah, nyatanya El Barack tumbuh menjadi balita yang sangat cerdas dan aktif. Terbukti, jika selama ini Jessica Iskandar tak pernah lalai dan memberi pengasuhan terbaik untuk putranya. Saat usia El menginjak dua tahun, Jessica Iskandar justru ungkap rasa sedihnya. Benarkah karena Ludwig?

Tepat pada tanggal 21 Juli ini, putra kandung bintang film Dealova tersebut genap berusia dua tahun. Bukan karena tak didampingi seorang ayah, Jessica justru sedih karena El sakit saat sehari sebelum rayakan ulang tahunnya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jedar lewat akun instagramnya.

Jedar menuliskan curhatannya jika dirinya dan El tengah sakit pada hari itu. Dalam foto tersebut, ibu satu anak itu terlihat tengah berada di danau Geneva Swiss. Terlihat pula baby El yang tengah duduk dipangkuannya. Dibelakang mereka, tersaji pemandangan danau Geneva dengan kumpulan angsa yang begitu memukau mata.

Melihat caption yang ditulis Jedar, netter memberikan dukungan dan doa untuk mereka. Tak hanya itu, mereka juga membanjiri ucapan selamat untuk El yang berulang tahun hari ini.

“Happy bday El,God bless you El.. daann semoga cepat sembuh El ?? @inijedar,” tulis netter. “Semoga cepat sembuh el & mommy jedar..happy birthday to lovely el ??,” imbuh lainnya. “Happy b’day El,,semoga cepet sembuh,makin cerdas, dan bs menjadi kebanggaan keluarga kelak…”