Jessica Jung Eks SNSD Cuek Saat Ditodong Pertanyaan Seperti Ini Saat Ke Hong Kong

2358
Jessica Jung Eks SNSD
Jessica Jung Eks SNSD

Hariannusantara.com – Hengangnya Jessica Jung dari girlband fenomenal Girls Generation memang sempat mengejutkan publik, terutama fans mereka. Jessica Jung bahkan sempat hiatus dalam dunia hiburan dan pilih menyakurkan bakatnya dalam bisnis fashion. Namun, tak lama kemudian ia resmi menjadi penyanyi solo dan merilis album ‘With Love, J’.

Seperti yang diketahui selama ini, Jessica Jung resmi menjadi artis dari Coridel Entertaiment. Tak hanya itu, ia juga tengah menjalin hubungan dengan pengusaha asal Hong Kong, Tyler Kwon. Setelah memberkan klarifikasi mengenai hubungannya tersebut, hinga kini penyanyi 27 tahun itu terus ditodongi pertanyaan ‘kapan menikah’.

hal tersebut juga terjadi ketika kakak kandung Krystal F(x) tersebut tengah berkunjung ke negara asal sang kekasih. Pada Selasa (19/7) lalu mantaan member SNSD tersebut menghadiri acara yang diadakaan brand fashionnya, Black & Eclare. Dalam kesempatan tersebut, para wartawan media Hong Kong kembali mengulik seputar hubungannya dengan pengusaha tersebut. Bagaimana tanggapan Jessica?

Sebelumnya, pelantun lagu ‘Fly’ tersebut meemang kerap ditanyai, apakah sudah memiliki rencana menikah. Akan tetapi, jawaban penyanyi yang akrab disapa Sica itu tetap merespon dengan jawaban yang sama. Seolah enggan membuka secara blak-blakan kehidupan asmaranya dihdapan publik, Jessica memberikan jawaban yang sangat unik.

“Rasanya sulit menjawab pertanyaan tentang urusan pribadi sekarang,” ungkap Sica.

Jessica enggan memberikan keterangan mengenai hubungannya dengan Tylor Kwon. Ia bahkan mengakui jika belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini.

“Saat ini belum ada rencana untuk itu,” imbuhnya, singkat.

Beberapa waktu lalu, Jessica Jung memulai debut dengan merilis sebuah mini album. Debutnya tersebut juga hampir bersamaan dengan debut Tiffany SNSD yang merupakan mantan rekan dalam satu grupnya.