Daftar harga lipstik casandra

Apakah Anda menginginkan kosmetik seperti lipstik yang memiliki harga yang murah dan memiliki kualitas yang bagus? Jika Anda mencari lipstik seperti itu pilihan yang tepat adalah membeli lipstik casandra.

Memang tidak seterkenal produk makeup dan kosmetik lainnya tetapi merk casandra untuk beberapa orang sudah sangat familier dan juga sangat menguntungkan karena memiliki harga yang sangat murah dan terjangkau. Untuk kualitas dan keamanan penggunaan lipstik casandra juga sudah aman dan memiliki kualitas cukup baik. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk membeli lipstik merk casandra.

Produk pertama yang menjadi favorit banyak wanita dari merk casandra adalah Casandra Lip Balm Magic. Dengan harga hanya sekitar 9 ribu sampai 12 ribuan, Anda sudah bisa memiliki lipstik dengan bentuk lip balm. Jika Anda tidak bisa menemukan di toko kosmetik bisa membelinya secara online, karena Casandra Lip Balm Magic sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan. Dengan menggunakan lipstik ini, bibir Anda akan terlihat lebih segar, wangi dan nyaman digunakan.

Produk yang kedua yang tidak kalah murah adalah Casandra 4288 Lipstick dengan harga hanya 9 ribu sampai 15 ribuan. Produk yang kedua memiliki kandungan vitamin E yang dapat melembabkan bibir, selain itu dengan menggunakan lipstik ini bibir akan lebih terlihat cerah dan mempesona, untuk penggunaan lipstik ini bisa awet sampai seharian. Untuk pilihan warna ada pink, merah, merah muda dan coklat.

Loading...

Pilihan termahal ada Casandra Lip Colorfix Cream dengan harga 20 ribu sampai 32 ribu. Untuk lipstik ketiga ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan memiliki jenis lipstik cair yang lembut dan sangat banyak pilihan warna yang menarik untuk diaplikasikan pada bibir. Keunggulan dari produk ini ketika digunakan awet dan tahan lama serta tidak mudah luncur. Sehingga aktivitas harian Anda akan terlihat selalu cantik dan menarik.

Jika Anda sudah membaca review singkat dari salah satu produk lipstik casandra diatas, sekarang saatnya Anda untuk mengetahui Daftar harga lipstik casandra terbaru dan terlengkap yang bisa Anda ketahui di bawah ini.

Daftar harga lipstik casandra

Tipe Lipstik Casandra Harga
Casandra Lip Balm Magic Rp12.890
Casandra 4288 Lipstick Rp15.290
Casandra Colorfix Lipstick Rp18.490
Casandra Silver Lipstick Rp20.190
Casandra Lip Colorfix Cream Rp32.890