Daftar harga lipstik matte Maybelline

Lipstik dengan merk Maybelline merupakan salah satu produk kosmetik wajah yang banyak di cari wanita Indonesia. Karena produk lipstik Maybelline menghasilkan hasil makeup wajah yang membuat wajah tampak lebih cantik dan menarik perhatian orang lain. Karena itu tidak heran jika Anda juga merupakan salah satu wanita yang sedang mencari lipstik Maybelline terutama lipstik matte Maybelline untuk dibeli.

Sebelum Anda membelinya silahkan simak beberapa ulasan lipstik matte Maybelline dari kami di bawah ini serta daftar harga lengkap produk lipstik lainnya. Pertama ada produk Maybelline Color Show Classic Lipstick yang merupakan lipstik dengan warna yang memiliki pilihan warna cerah yang fashionable berasl dari New York. Untuk mendapatkan Maybelline Color Show Classic Lipstick Anda bisa membelinya di harga 39 ribu sampai 45 ribuan. Selain itu Maybelline Color Show Classic Lipstick memiliki tekstur yang lembut dan juga bermanfaat melembabkan bibir dengan lebih sempurna. Untuk pilihan warna dari produk ini terdapat 14 warna yang bisa dipilih yang tahan lama digunakan sampai 6 jam pemakaian.

Selanjutnya ada Maybelline Color Sensational Bold Matte Lipstik yang dijual dengan harga 71 ribua. Lipstik ini memiliki warna yang intens dan memiliki hasil matte yang dapat melembabkan bibir dengan lebih baik. Selain kelebihan tersebut lipstik ini juga mengandung honey nectar yang menutrisi bibir agar tetap lembab, dan hasil matte yang intens dengan warna-warna yang sensaional pada lipsitk ini akan tahan lama ketika digunakan.

Loading...

Setelah membaca beberapa ulasan singkat dari produk lipstik Maybelline diatas, silahkan simak Daftar harga lipstik matte Maybelline dari kami berikut ini untuk mengetahui harga terbaru dan terlengkap dari rangkaian produk lipstik dari Maybelline.

Daftar Harga Lipstik Maybelline

Varian Lipstik Maybelline dan Harga

Maybelline Color Show Classic Lipstick Rp 39.550
Maybelline Color Sensational Bold Matte Lipstik Rp 71.250
Maybelline Color Show Big Apple Red Lipstik Rp 39.550
Maybelline Lip Flush Bitten Lips Lipstik Rp 99.550
Maybelline Color Sensational Vivid Matte Lipstik Rp 99.550
Maybelline Color Sensational Rosy Matte Lipstik Rp 99.550