Biasa Tampil Semangat Saat Dipanggung, Ternyata Sifat Kai EXO Sebenarnya Bikin Fans Terkejut

2082
Kai EXO
Kai EXO

Hariannusantara.com – Debut sebagai boygrup, nama EXO memang begitu populer hingga saat ini. Bukan hanya memiliki karakter suara unik, Kai cs selama ini juga dianggap memiliki wajah yang sangat tampan. Tak heran jika boyband naungan SM Entertaiment ini miliki banyak fans dari berbagai negara.

Tak sekedar dekat dengan fans, hubungan antar member EXO juga dikebal sangat dekat. Berbeda dengan member yang lainnya, Kai memang dikenal sebagai sosok yang pendiam selama ini. Pelantun lagu ‘Monster’ itu lebih sering habiskan waktunya sendiri di dorm dan jarang pergi keluar rumah.

Beberapa waktu lalu, Kai melakukan pemotretan dan juga wawancara dengan majalah GQ untuk edisi Agustus. Dalam kesempatan itu, penyanyi 22 tahun tersebut mengungkap jika sebenarnya ia tak memiliki banyak teman. Kai mengakui jika kepribadiannya yang pendiam, memang dimilikinya sejak kecil.

“Sejujurnya aku tidak punya banyak teman. Sudah seperti ini sejak aku masih kecil. Aku juga sering pindah sekolah. Aku punya beberapa teman sejak masa training, juga para member,” tutur Kai.

Kekasih Krystal F(x) tersebut akui jika diriny lebih suka merenung sendirian, dan hal tersebut tak meembuatnya merasa aneh atau bosan.

“Aku selalu menikmati waktu saat aku merenung. Sendirian itu tidak aneh kok. Aku tidak pernah merasa kesepian atau bosan,” imbunya.

Bagi pemilik nama Kim Jong-in tersebut juga mengatakan jika usia tak menentukan tingkat kedewasaan seseorang.

“Aku rasa orang usia 20-an bisa disebut dewasa karena secara hukum dan sosial, mereka punya lebih banyak tanggung jawab dan lebih dewasa. Tapi bagaimana dirimu di masa lalu? Apa kau bertanggungjawab atas kata-katamu? Aku tidak ingin mengkategorikan diriku sebagai orang dewasa atau bukan orang dewasa. Kalau harus menjawab, aku akan bilang aku sudah berusia lebih dari 20 tahun,” pungkas Kai.