Daftar harga lipstik revlon ultra hd

Produk kosmetik dari Revlon menjadi salah satu produk kosmetik dan kecantikan wanita yang sudah sangat terkenal dengan kualitas serta keamanan dalam penggunaan produknya pada kulit. Sehingga tidak ada keraguan bagi Anda untuk membeli produk dari Revlon. Pada kesemptan kali ini kami akan mengajak Anda untuk mengetahui beberapa ulasan singkat tentang produk lipstik Revlon ultra hd. Jadi sebelum membeli produk satu ini, Anda sudah bisa mengetahui beberapa manfaat dan kelebihan yang dimiliki produk ini sebelum Anda beli. Selain itu Anda juga bisa membandingkan harga yang ada dipasaran saat ini dan tempat dimana Anda membelinya melalui tebel Daftar harga lipstik revlon ultra hd terbaru.

Pertama ada Revlon Ultra HD Matte Lipcolor yang dijual di shopee dengan harga sekitar 77 ribuan saja. Produk yang pertama ini memiliki 13 pilihan warna lipstik yang menarik. Selain itu lipstik ini mengandung velvety feel, 100% wax-free, gel formula yang bermanfaat untuk melembabkan bibir. Selain itu juga menganung vitamin E yang dapat menyehatkan bibir.

REVLON ULTRA HD MATTE LIPCOLOR merupakan produk kedua yang dijual dengan harga 150 ribuan. Produk lipstik kedua dari revlon dengan seri ultra hd mattenya memiliki formula yang dapat membuat kulit bibir tetap lembab dan juga ketika digunakan akan lebih mudah dan memberikan warna yang sangat menarik dan menggoda pada bibir.

Loading...

Revlon Ultra HD Gel Lipcolor dijual di shopee dengan harga sekitar 115 ribuan. Produk yang ketiga ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari lipstik yang ringan ketika digunakan, memberikan warna natural yang menyerupai warna bibir dan juga sangat tahan lama ketika digunakan.

Untuk yang penasaran dengan Daftar harga lipstik revlon ultra hd terbaru dant erlengkap, silahkan simak penjelasan daftar harga dari kami di bawah ini melalui tabel harga.

Daftar Harga Lipstik Revlon Matte

Varian Lipstik Revlon Matte dan Harga

Revlon Superlustrous Matte Lipstick Rp 77.550
Revlon Colorbrust Matte Balm Rp 100.550
Revlon Colorstay Ultimate Rp 100.550
Revlon Ultra HD Matte Lip Color Rp 167.550