Nagita Slavina Terlihat Murung Saat Liburan Di Korea, Benarkah Karena Isu Raffi-Ayu?

Raffi Ahmad dan Gigi
Raffi Ahmad dan Gigi
@raffinagita1717

Hariannusantara.com – Kedekataan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad akhir-akhir ini kembali senter terdengar. Sebelumnya kedua bintang Pesbukers tersebut sempat dibuatkan petisi untuk memboikot acara yang menyatukan mereka. Sayangnya, Nagita Slavina selaku istri Raffi Ahmad tak mau berkomentar mengenai isu tersebut.

Kini muncul kembali berita Raffi Ahmad yang terbang ke Amsterdam bersama dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. Mencuatnya gosip tersebut, justru tak membuat momen liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terganggu. Hingga kini, bintang film Love is Cinta itu justru enjoy berlibur di Korea bersama dengan keluarga besarnya.

Meski selama ini cuek terhadap gosip yang terus saja menyeret nama keluarganya, nampaknya kesedihan Nagita Slavina memang tak bisa dibohongi. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh aktor 29 tahun tersebut, wanita yang akrab disapa Gigi itu justru terlihat sedih. Netter juga menyebut jika dalam foto itu Gigi nampak tak bahagia.

Kita mah asik” aja ?❤️ #mztourgoestokoreawithransfamily

A photo posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Dalam foto tersebut, Raffi-Gigi dan keluarganya nampak asyik liburan di Korea. Terlihat pula, Rieta Amilia, Amy Qanita, Nissya Ahmad, dan beberapa kerabat lain yang juga ikut liburan ke negeri gingseng. Sayangnya, ekspresi wajah Gigi justru tak tampak menggambarkan kebahagiaan. Alhasil, foto tersebut kembali ramai diperbincangkan netter.

Loading...

“Yg bikin caption paling si raffi..bilangnya kita sih asik2 aja, tpi muka gigi kaya sedih…drama abis raffi!” sindir salah satu netter. “Istri muka lu sedih tuh,” imbuh yang lain. “Senyum dan bahwa tubuh mereka kok beda, semoga dijauhkan dr segala keburukan dan rumah tangga nya langgeng, dan selalu berpondasi agama.”