Park Shin Hye Dapat Bayaran Ini Dari Fans Saat Serial ‘Doctors’ Makin Sukses

651
Park Shin Hye
Park Shin Hye

Hariannusantara.com – Siapa yang tak kenal dengan Park Shin Hye? Sebagai salah satu aktris senior, Park Shin Hye memang sukses bintangi berbagai judul drama. Tahun ini, Shin Hye kembali comeback bintangi sebuah drama yang bertajuk ‘Doctors’. Kali ini ia beradu akting bersam dengan Kim Rae Won.

Tak mau kalah dengan The Heirs dan juga Pinocchio, serial drama yang bertema medis tersebut juga alami kesuksesan besar. Beberapa waktu lalu, Park Shin Hye menepati janjinya pada fans, ketika rating Doctros melebihi 15 persen dengan melakukan tarian Cheer Up Twice. Namun kini, rupanya aktris 26 tahun itu justru mendapatkan hadiah dari fans.

Sempat diragukan agensi dramanya bakal gagal, Park Shin Hye justru optimis jika dramanya sukses. Tak heran, karena ia juga gencar promosikan Doctors dengan mengunggah foto bersama dengan Kim Rae Won. Sebagai ucapan terima kasih karena menyajikan tontonan menarik, fans mengirim food truck ke lokasi syutingnya.

Hal tersebut diketahui ketika teman dekat Lee Jong Suk itu pamerkan hadiahnya di instagram. Tak hanya diberi dukungan, Park Shin Hye menulis dikolom caption, jika dirinya kebanjiran makanan. Fans megirim banyak makanan seperti mandoo, sosis dan tornado potatoo.

“Terima kasih, aku akan menikmati mandoo, tornado potatoo, sosis… Masih banyak makanan yang tersisa di truk. Bagaimana aku menghabiskannya?,” tulis Shin Hye.

Mengirim food truck adalah salah satu kebiasaan para seleb k-pop. Hal tersebut dilakukan sebagai dukungan para seleb pada teman, sahabat, pacar atau rekan satu agensi yang tengah syuting. Bukan hanya banjiri makanan dari fans saja, beberapa waktu lalu Park Shin Hye juga mendapat kiriman food truck dari Taecyeon 2PM.