Daftar harga lipstik la tulipe

Makeup atau kosmetik merupakan salah satu produk yang wajib dimiliki oleh wanita untuk menambah kecantikan wajah. Salah satu kosmetik yang banyak dicari adalah lipstik, karena itu banyak perusahan kosmetik memberikan pilihan lipstik dengan warna-warna yang menarik dan juga memiliki beberapa kelebihan di bandingkan produk lainnya.

Salah satu yang merk lipstik yang akan kami rekomendasikan hari ini adalah merk la tulipe. Dari produk La Tulipe memiliki beberapa koleksi lipstick yang mungkin bisa dipertimbangkan oleh Anda sebelum membelinya.

Beberapa produk lipstick la tulipe yang bisa Anda miliki sekarang seperti La Tulipe Lipstick, La Tulipe Stay Matte Lip Cream, La Tulipe Maximatte, La Tulipe Lip Gloss, dan La Tulipe Lip Moist.

Yang pertama ada La Tulipe Lipstick yang merupakan versi standar yang dimiliki oleh La Tulipe dengan harga termurah dari beberapa produk lipstik lainnya. Harga dari La Tulipe Lipstick ini adalah sekitar 42 ribuan saja.

Loading...

Kedua ada pilihan La Tulipe Stay Matte Lip Cream yang memiliki 10 varian warna-warna matte yang menarik untuk dioleskan pada bibir agar lebih terlihat cantik dan menggoda. Selain itu La Tulipe Stay Matte Lip Cream juga sangat tahan lama dan tidak membuat bibir rusak. Untuk Harga bisa dibeli dengan harga mulai dari 52 ribuan saja.

La Tulipe Maxi Matte merupakan pilihan yang tepat juga untuk Anda yang ingin terlihat cantik dengan pilihan warna yang menarik dengan 8 pilihan warna. Selain itu lipstik ini juga miliki tekstur yang lembut dan ketika diolesi dibibir terasa sangat ringan. Kemudian kelebihan lainnya warna dari lisptik ini lebih tahan lama dan tidak membuat bibir menjadi kering. Mengandung pelembab Butyrospermum Parkii atau Shea Butter,  Vitamin E dan Squalane sehingga bibir akan tetap lembab bibir tampak matte yang sempurna dan mempesona. Untuk mendapatkan varian ini Anda dapat membelinya dengan harga mulai dari 57 ribu.

Daftar Harga Lipstik La Tulipe

Varian Lipstik La Tulipe dan Harga

La Tulipe Lipstick Rp 42.500
La Tulipe Stay Matte Lip Cream Rp 52.500
La Tulipe Maximatte Rp 57.500
La Tulipe Lip Gloss Rp 47.500
La Tulipe Lip Moist Rp 47.500