Harga lipstik matte Revlon

Sekitar satu tahun atau lebih, trend lipstick mate ​​membuat para wanita tampil lebih cantik. Dengan warna-warna cerah, sangat ringan dan tampak lebih halus, lipstick mate merek populer Revlon banyak dicari wanita untuk digunakan pada bibir. Seperti yang telah diumumkan oleh perusahaan kosmetik ternama ini, mereka telah meluncurkan produk terbaru bernama Revlon Ultra HD Matte Lipcolor yang telah diproduksi dengan teknologi canggih dan juga benar-benar baru yang diberinama Teknologi Ultra HD dither, yang diklaim dapat memberikan warna bibir dengan efek yang indah dan lebih halus.

Dengan desain lipstick seperti pil berbentuk oval, dengan wadah plastik transparan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor dapat membantu pelanggan memilih warna lipstik dengan lebih mudah tanpa membukanya. Dibandingkan dengan lipstik pada umumnya, untuk ukuran lipstick Revlon Ultra HD jauh lebih besar.

Biasanya Anda pasti harus menggunakan concealer bibir jika Anda menggunakan lipstik dengan warna standar. Namun, itu tidak lagi menjadi masalah dengan menggunakan lipstik Revlon Ultra HD Matte Lipcolor. Selain itu, produk terbaru Revlon sangat cocok bagi wanita yang ingin memiliki bibir yang halus namun tidak kering. Yang menjadi hal menarik lainnya dari produk terbaru ini adalah dari harganya. Anda bisa memiliki lipstik dengan warna menarik dan beberapa keunggulan di bandingkan produk merk lain hanya dengan harga sekitar 167 ribu saja.

Ultra HD Matte Lipcolor yang diproduksi oleh Revlon memiliki 8 warna yang bisa Anda pilih, dan warna yang diproduksi juga sudah sangat cocok untuk warna kulit wanita Asia, sehingga ketika menggunakan lipstick ini dapat dengan mudah dipadukan dengan banyak gaya rias, gaun berbeda-beda, di segala usia, dan segala kondisi, sehingga Anda akan tetap memiliki warna bibir yang bagus dan terlihat menarik.

Loading...

Untuk yang pernasaran dengan harga terbaru dan daftar harga lipstick merk Revlone dengan warna mate lainnya, silahkan simak di bawah ini.

Daftar Harga Lipstik Revlon Matte

Varian Lipstik Revlon Matte dan Harga

Revlon Superlustrous Matte Lipstick Rp 77.500
Revlon Colorbrust Matte Balm Rp 100.500
Revlon Colorstay Ultimate Rp 100.500
Revlon Ultra HD Matte Lip Color Rp 167.500