Lama Berteman, Song Joong Ki Justru Tak Mau Foto Bareng Dengan Lee Kwang Soo?

1943

Foto Song Joong Ki 1

Hariannusantara.com – Setelah rampungkan serial Decendants of The Sun, nampaknya nama Song Joong Ki masih saja hangat diperbincangkan. Berkat dramanya dengan Song Hye Kyo alami kesuksesan, berbagai tawaran yang menghampiri Joong Ki juga makin membludak. Selain itu, Joong Ki juga merampungkan tur fan meeting di Asia baru-baru ini.

Selain sibuk persiapkan diri untuk syuting film Battleship Island, aktor berparas tampan tersebut juga sibuk dengaan kegitan fan meeting yang baru saja ia selesaikan. Dalam serangkain turnya, Song Joong Ki juga mengundang sahabatnya sebagai tamu spesial. Seperti halnya, Lee Kwang Soo yang juga salah satu teman dekatnya selama ini.

Lama bintangi variety show Running Man bersama, tentu keduanya berteman dengan sangat baik. Selain mengadakan games, pemeran Kapten Yoo Si Jin itu juga mengungkap momen serunya bersama Lee Kwang Soo. Saat aktor 31 tahun tersebut tengah merayakan ulang tahun, mereka makan sup rumput laut bersama.

“Aku menghabiskan saat-saat ulang tahun Lee Kwang Soo bersamanya. Kami makan sup rumput laut bersama,” ungkap aktor 30 tahun tersebut.

Lama tak bertemu dengan sahabat, tentunya setiap orang tak akan melewatkan momen selfie bersama. Seperti yang diketahui, fenomena selfie memang sudah menjadi kebiasaan selama ini. Namun, berbeda dengan Joong Ki. Lawan main Song Hye Kyo itu justru enggan berselfie dengan Lee Kwang Soo.

“Kwang Soo bagus kalau selfie, tapi nggak bersamaku. Kami nggak bisa selfie bersama karena perbedaan tinggi kami,” ungkapnya.

Bukan karena alasan khusus, Joong Ki mengatakan jika mereka tak bisa selfie karena perbedaan tinggi badan. Bukan sungguhan, tentunya hal tersebut diungkapkan oleh Joong Ki sebatas candaan saja.