Suzy Miss A Dianggap Sebagai Generasi Penerus Prestasi Aktris Top Korea Ini, Dalam Hal Apa Ya?

761
Suzy Miss A Guess
@skuukzy via instagram

Hariannusantara.com – Debut sebagai seorang penyanyi muda, nama Suzy Miss A kini memang begitu populer. Bukan hanya miliki suara emas, kecantikannya juga selalu menjadi pusat perhatian. Tak heran jika member Miss A itu kerap didapuk sebagai bintang iklan produk yang sangat terkenal.

Penampilan Suzy Miss A selama ini memang tak pernah terlihat jelek. Wajah cantiknya juga kerap menghiasi berbagai iklan produk ternama. Bahkan, dirinya kerap disebut-sebut sebagai ratunya iklan. Kali ini, kekasih Lee Min Ho tersebut didapuk sebagai model untuk brand Guess di wilayah Korea.

Siapa yang tak mengenal brand fashion Guess? Selama ini, brand tersebut memang sangat mendunia. Tentu, hal tersebut merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi penyanyi 21 tahun tersebut. Seperti yang diketahui, Suzy bukanlah satu-satunya artis Korea yang menjadi model Guess.

#GUESS ?

A photo posted by 숮이 ???????????? (@skuukzky) on

Jun Ji Hyun dan penyanyi Lee Hyori sempat didapuk sebagai model untuk brand Guess. Selama ini Jun Ji Hyun memang pernah juga mendapat gelar ratu iklannya Korea. Sedangkan Lee Hyori sendiri adalah penyanyi yang berkarismatik. Nah, kini giliran Suzy Miss A yang melanjutkan prestasi mereka sebagai model Guess.

Ditunjuknya Suzy sebagai model brand pakaian ternama tersebut, melambangkan ikon baru generasi Korea saat ini. Seperti yang diketahui, pemilik nama Bae Soo-ji tersebut adalah idol yang berbakat. Ia bahkan dikagumi banyak kalangan, entah itu wanita atau pria.

Setelah mengumumkan jika Suzy menjadi modelnya, Guess juga merilis foto-fotonya. Seperti yang diduga, penyandang gelar Natinal’s First Love itu langsung tuai banyak pujian.