Review Dan Harga Lipstik Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Apa yang Anda pertimbangkan ketika memilih lipstik? Kalau Saya sendiri mempertimbangkan cantik dan formulanya yang nyaman di bibir karena bagi Saya itu adalah faktor yang terpenting dalam memilih lipstik. Akan percuma jika mempunyai warna lipstik yang cantik namun formulanya tidak nyaman di bibir. Begitu juga sebaliknya, jika lipstik yang mempunyai formula yang yang nyaman tetapi kurang cantik pun tidak akan menjadi favorit saya. Untuk masalah pilihan warna, Saya masih menyukai warna lipstik nude, khususnya warna nude yang mempunyai hint peach di dalamnya. Jika untuk formulanya saya lebih suka dengan lipstik matte yang terasa ringan di bibir. Dan Saya menemukanlipstik lokal yang benar – benar memenuhi kriteria lipstik favorit saya, yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Anda penasaran dengan warna dan formula barunya? Simak review – nya berikut ini.

Untuk kemasannya Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini dikemas dalam dus dengan warna yang sesuai dengan shade-nya. Di kemasannya juga terdapat informasi lengkap, seperti nama produk, keterangan shade, ingredients, dan klaim produk. Untuk lip cream-nya, dikemas dalam tube plastik dengan tutu berwarna silver dan botolnya yang bening. Dengan warna botol yang bening ini memudahkan kita untuk mengetahui warna dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini hadir dengan aplikator doe foot yang lembut, ukurannya juga pas, tidak terlalu panjang dan cuckup fleksibel untuk menjangkau sudut – sudut bibir tanpa perlu membutuhkan bantuan lip brush. Hal yang paling saya suka dari aplikator ini yaitu kemampuannya dalam mengambil takaran yang pas, membuat lip cream tida bleberan ke mulut botol.

Tekstur dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini yaitu moussy dan terasa sedikit padat. Namun, ketika sudah diratakan pada bibir, formula dari lip cream ini akan terasa sangat ringan. Dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk set dan berubah jadi matte. Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini tidak menyebabkan bibir Anda kering dan nyaman dipakai sepanjang hari. Dan untuk daya tahan dari produk ini juga tergolong baik, selama Anda tidak makan – makanan berminyak, warna lipstik akan bertahan selama 6 hingga 8 jam, namun jika Anda sering minum langsung dari gelas, bagian dalam bibir akan sedikit memudar. Dan formula terbaru dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream yaitu diformulasikan dengan breathable formula yang membuatnya semakin ringan dan nyaman karena tidak membuat tampilan crack pada bibir, lip cream ini juga dilengkapi dengan dengan vitamin E yang mampu menutrisi bibir. Untuk harga dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini yaitu Rp 62.000.