Park Shin Hye Balas Kirimkan Hadiah Spesial Untuk Pria Ini, Lee Jong Suk Bukan Ya?

Park Shin Hye
Park Shin Hye
Park Shin Hye

Hariannusantara.com – Sudah terjun dalam dunia hiburan sejak usia belia, Park Shin Hye berhasil bintangi berbagai serial drama. Tak heran jika Park Shin Hye miliki banyak teman dekat. Saat bintangi serial drama ‘Doctors’, Shin Hye tentunya sangat akrab dengan bintang lain, seperti Kim Rae Won, Lee Sung Kyung, juga Yoo Kyung Sang.

Semangat syuting serial Doctors, akhir-akhir ini Park Shin Hye mendapat banyak sekali dukungan dari fans dan juga sahabatnya. Karena sukseskan serial tersebut, aktris 26 tahun itu mendapat hadiah food truck dari mereka. Sebagai rasa terima kasih, Park Shin Hye juga mengirimkan hadiah untuk seorang teman prianya. Wah, Lee Jong Suk atau Taecyeon 2PM ya?

Beberapa waktu lalu, bintang serial Stairway to Heaven itu mendapatkan kiriman makanan dari Yon Jung Hyun ‘Beast’. Ingin menyemangati sahabatnya itu, Park Shin Hye juga mengirimkan hadiah yang sama untuk Jung Hyun dan personel Beast yang lainnya. Hal tersebut diketahui ketika Jung Hyun mengunggah hadiahnya di akun instagram miliknya.

Memberku dan para staf semua berencana mengguncang panggung karena stamina yang kami dapatkan dari nutrisi pilihan Dokter Yoo Hae Jung, si cantik dari serial ‘Doctors’Terima kasih temanku. Ayo kita bekerja lebih keras lagi,” ungkap Jung Hyun lewat captionnya.

Loading...

Tak hanya penyanyi 26 tahun itu saja yang mengucapkan terima kasih pada Park Shin Hye. Member Beast yang lainnya juga menuliskan rasa terima kasih lewat sebuah surat kecil.

Shin Hye ssi, kami menikmatinya. Kami ini penggemarmu!! Kami menyayangimu,” tulis member Beast yang lain.