Daftar harga mesin cuci 2 tabung sharp

Yang mungkin sedang Anda cari kali ini adalah mesin cuci 2 tabung dengan merk sharp? Jika benar maka artikel yang kami update disini akan sangat bermanfaat untuk Anda. Karena kami akan menyajikan Daftar harga mesin cuci 2 tabung sharp yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda dengan sedikit ulasan spesifikasinya.

Daftar harga mesin cuci 2 tabung sharp

Mesin cuci 2 tabung sharp t79 Hijab Mode 7.5KG Cuci dan Pengering

Pada pilihan yang pertama terdapat model Mesin cuci 2 tabung sharp t79 Hijab Mode 7.5KG Cuci dan Pengering yang dijual dengan harga Rp 1.400.000. Untuk mesin cuci merk dari sharp ini sudah terdapat beberapa fitur canggih seperti HIJAB MODE, NEW TWO TONE COLOUR, dan ADDITIONAL JILBAB POUCH.

Detail lainnya dari mesin cuci satu ini adalah memiliki kapasitas mencuci sampai 7.5 Kg dan untuk mesin pengering 3 Kg. Untuk daya yang digunakan saat mencuci 130 Watt dan saat mengeringkan adalah 85 Watt. Sedangkan daya yang digunakan pada mesin ini adalah 220 V ”” Single ”” 50 Hz.

Mesin Cuci 2 Tabung Sharp 85MW 8.5KG

Selanjutnya ada pilihan kedua dengn Mesin Cuci 2 Tabung Sharp 85MW 8.5KG yang dijual dengan harga Rp 1.600.000. Mesin cuci merk shartp model kedua ini memiliki teknologi mesin cuci seperti BIG PULSATOR , WATER INLET, PANEL WITH BAHASA ,  Daya saat mencuci atau wash 95W, dan saat mengeringkn atau spin 110w.

Loading...

SHARP MESIN CUCI 2 TABUNG EST65MW

Lanjut lagi dengan SHARP MESIN CUCI 2 TABUNG EST65MW yang dijual dengan harga sekitar Rp 1.250.000. Pada pilihan yang ketiga ini mesin cuci ini dapat menampung cucian dengan kapasitas 6,5 KG, untuk fitur lainnya yang ada pada mesin cuci ini adalah Super Soakmagic, Silvermagic Protection on Pulsator, Single Pulsator dan Rat Proof, Rust & dented Proof.

Itulah yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda tentang Daftar harga mesin cuci 2 tabung sharp, semoga dari beberapa model diatas anda bisa cocok dan membelinya di toko elektronik terdekat.