Celine Evangelista Beri Tanggapan Tentang Pernikahan Sesamanya Jenis Di Las Vegas, Begini Katanya

326
Celine Evangelista Via Instagram
@celine_evangelista via instagram

Hariannusantara.com – Hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona senter dikabarkan berakhir akhir-akhir ini. Rupanya, Celine Evangelista juga disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka. Hal tersebut terjadi karena beredarnya foto bukti Stefan dan Celine tengah berduaan disebuah pusat perbelanjaan.

Mencuatnya kabar kedekatannya dengan Stefan William, memang membuat netizen geram. Namun, senter terdengar pula isu pernikahan sesama jenis mantan istri Dirly Idol itu dengan wanita yang bernama Intan atau Bacil di Las Vegas. Lantas, benarkah jika pernikahan tersebut terjadi?

Makin membuat netter penasaran, keterangan Vicentia Nurul yang merupakan ibu kandung Celine sempat mengejutkan publik. Pasalnya, Vicentia justru membenarkan jika putrinya sudah menikah. Melihat berita tersebut beredar luas di media, bagaimana tanggapan Celine Evangelista ya?

“Ya, biarkan saja. Saya enggak pernah melarang orang yang mencintai saya atau membenci saya. Ada seribu orang yang benci saya. Saya enggak punya hak ke orang untuk melarang dia tidak menyukai saya,” ungkap ibu dua anak tersebut.

Ogah tanggapi haters, bintang sinetron Asisten Rumah Tangga itu justu tak melarang orang untuk membencinya. Namun, isu penikahan sesama jenis tersebut rupanya membuat teman dekat Stefan William itu geram. Menepis kabar tersebut, Celine kembali menegaskan jika dirinya bukanlah lesbian. Buktinya pernah menikah dan memiliki anak dari Dearly Dave Sompie atau yang lebih dikenal dengan Dirly Idol.

“Saya bukan lesbian lah intinya. Saya punya anak juga, dari dulu juga saya fotonya dengan laki-laki terus kan gosipnya,” tandas Celine.

Sementara itu, wanita yang dikabarkan menikah dengan Celine justru enggan memberikan komentar terhadap pernikahan sesama jenis tersebut. Intan atau Bacil sempat akui jika dirinya tak mengetahui tengah digosipkan dengan Celine Evangelista.