Daftar harga mesin cuci laundry langsung kering

Apakah Anda akan berbisnis laundry di rumah? sebelum Anda menjalankan usaha laundry, langkah awal yang terbaik adalah mempersiapkan peralatan usaha terutama adalah Mesin cuci laundrynya. Karena itu, hari ini kami akan merekomendasikan kepada Anda tentang mesin cuci laundry langsung kering terbaik dan termurah yang harus Anda pilih untuk dibeli.

Untuk membantu Anda mendapatkan perbandingan harga dan merk mesin cuci laundry yang terbaik atau termurah untuk usaha Anda. Silahkan simak beberapa rekomendasi mesin cuci laundry langsung kering di bawah ini.

Review harha mesin cuci laundry langsung kering

Laundry MESIN CUCI AQUA 9 KG QW 950XT 2 TABUNG

Untuk model yang pertama ini ada mesin cuci dengan model Laundry MESIN CUCI AQUA 9 KG QW 950XT 2 TABUNG dengan harga hanya Rp 1.730.000. Mesin cuci memiliki beberapa fitur seperti Hijab Mode, Air Dry Spin Lid, Dynamic Soak, dan Water Selector yang membuat proses mencuci pakaian untuk usaha laundry Anda menjadi lebih mudah, praktis dan pakian tetap halus dan tidak merusak pakaian tentunya serta akan cepat kering. Model mesin cuci dari Aqua ini terdapat GARANSI RESMI AQUA 5 THN, untuk DAYA mesin cuci mencapai 400W dan memiliki kecepatan SPIN 160W.

MESIN CUCI SHARP ES-T1090WA

Jika Anda mencari mesin cuci laundry yang murah dengan kualitas yang bagus dan cepat kering pakaian yang dicuci maka pilihan rekomendasi dari kami yang kedua ini yaitu mesin cuci dari merk sharp dengan harga jual mesin cuci ini sekitar Rp 2.095.000. Mesin cuci ini sudah dapat menampung 10 kg, terdapat fitur mesin cuci modern seperti W-Screw Pulsator dan Big Capacity. Selain itu terdapat juga fitur lain seperti Double Anti-Bacteria, Super Aquamagic Filter, Spin Air Dry dan Low Wattage jadi lebih hemat listrik.

Loading...

LG F1014NTGW Mesin Cuci FRONT LOADING Laundry 14 Kg

Untuk yang mencari mesin cuci laundry yang terbaik lainnya dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda miliki ketika menjalankan usaha adalah LG F1014NTGW Mesin Cuci FRONT LOADING Laundry 14 Kg yang dijual dengan harga Rp 9.000.000. Dengan harga yang cukup mahal Anda akan mendapatkan fitur mesin cuci canggih seperti seperti DD INVERTER DIRECT DRIVE, dengan KAPASITAS 14 KG, memiliki Dimensi L645 x D 770 xT 940 Mm dan 6 Motion DD, Tag On dan terdapat fitur Smart Diagnosis Tm. Mesin menggunakan Turbo Wash, dengan kecepatan putaran 1000 Rpm.

Selain fitur canggih dan modern tersebut mesin cuci ini juga terdapat fitur Add Load, Touch Led Display, Smart Nfc Tag dan Turbo Shot.