Daftar harga mesin cuci lg 14 kg

Sudahkan Anda menemukan mesin cuci yang tepat untuk dibeli sekarang? Apakah Anda sedang mencari mesin cuci dengan kapasitas menampung pakaian atau cucian sampai 14 KG? dan mencari merk mesin cuci LG? Jika benar, maka artikel disini akan membantu anda menemukan Daftar harga mesin cuci lg 14 kg yang terbaik. Karena itu silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Daftar harga mesin cuci lg 14 kg

MESIN CUCI LG 2 TABUNG 14 KG WP-1460R

Pada pilihan yang pertama ada MESIN CUCI LG 2 TABUNG 14 KG WP-1460R dengan harga sekitar Rp 3.050.000. Untuk yang tertarik dengan model yang pertama ini Anda akan mendapatkan fitur mesin cuci seperti POWERFUL WASHING, Punch +3, Roller Jet dan Wind Jet Dry.

Big Pulsator merupakan salah satu fitur yang dapat menghasilkan air yang kuat saat proses mencuci pakaian sehingga pakaian menjadi lebih bersih dan mesin cuci ini juga sudah didesain anti karat sehingga bodi mesin cuci ini kokoh karena terbuat dari bahan plastik.

Ukuran (L x W x H cm) adalah 88 x 53 x 102 cm, untuk kecepatan dari mesin ini adalah 400 rpm, untuk tipe mesin cuci Top Type Top Load, dan memiliki Type of Washing Machine 2 Tabung dan terdapat garansi 1 Tahun.

Loading...

LG Mesin Cuci Top Load [9KG] T2109VSAL

Lanjut dengan pilihan yang kedua ada LG Mesin Cuci Top Load [9KG] T2109VSAL yang dijual dengan harga sekitar Rp 3.399.000. Produk dari LG ini memiliki kapasitas 9 KG, dengan WASHING INNOVATION, TURBO DRUM WITH PUNCH+, SMART INVERTER, SMART MOTION, ENERGY SAVING, SIDE WATERFALL dan AUTO RESTART&STANDBY POWER ZERO. Serta terdapat SMART INNOVATION dan GLASS DOOR.

Mesin Cuci Washer LG Frontload Kap 14 Kg

Kemudian ada pilihan yang termahal dengan harga Rp 8.900.00, untuk mendapatkan Mesin Cuci Washer LG Frontload Kap 14 Kg. Pada mesin cuci yang satu ini memiliki Kecepatan Putaran (rpm) 1000 rpm.

6 Motion DD, Inverter Direct Drive, Yang terdepan dalam pencucian lebih bersih tanpa suara dan Inverter Control. Serta terdapat teknologi Tub Clean dan Embossing Drum.