Jihyo Twice Bocorkan Rahasia ‘Unik’ Tzuyu Yang Tak Diketahui Banya Orang, Wah Rahasia Apa Ya?

1868
Tzuyu Dan Jihyo Twice
Tzuyu Dan Jihyo Twice

Hariannusantara.com – Girlband Twice memang baru saja memulai debutnya sebagai girlgrup dalam dunia hiburan. Meski belum genap setahun debut, nama Twice berhasil melambung dan salip kepopuleran grup lain. Tak heran jika Tzuyu cs makin diidolakan fans dari berbagai negara.

Girlband naungan JYP Entertaiment tersebut sudah merilis dua mini album yang bertajuk ‘The Story Begins’ dan juga ‘Page Two’. Masing-masing album rupanya disambut antusias oleh pecinta musik k-pop. Setelah selesai promosi single ‘Cheer Up’, Twice kini disibukkan dengan tampil dalam berbagai acara, termasuk acara talk show.

Beberapa hari Kamis, (21/7) lalu, Jihyo dan Tzuyu diundang sebagai bintang tamu dalam acara ‘Happy Together’. Dalam acara tersebut, mereka meengungkapkan banyak hal yang selama ini tak banyak diketahui oleh penggemar mereka. Apasaja ya yang mereka beberkan saat itu?

Tak mau buang kesempatan, Jihyo juga mengungkap rahasia Tzuyu selama ini. Sebagai idol muda, Tzuyu memang memiliki sifat yang ramah dan juga ceria. Selain itu, Jihyo mengungkapkan jika maknae Twice tersebut adalah tipe orang yang tak bisa berbohong. Ia bahkan kerap membuat orang kesulitan untuk berbicara.

“Apa yang Tzuyu rasakan bisa terlihat kok. Dia pada dasarnya sudah seperti itu sampai-sampai bisa membuatmu kehilangan kata-kata. Dia benar-benar tidak bisa bohong,” ungkap Jihyo.

Penasaran, MC ‘Happy Tigether’ Yoo Jae Seok, Jeon Hyun Moo serta Park Myung Soo bertanya pada Tzuyu apakah mereka tampan. Rupanya, penyanyi 15 tahun itu nampak sulit menjawab. Namun, Tzuyu mengatakan jika  Yoo Jae Seok dan Jeon Hyun Moo tampan. Namun, Tzuyu memberikan jawaban berbeda tentang Park Myung Soo.

“Dia punya pesona individu,” tuturnya.

Mendengar jawaban Tzuyu mereka sontak tertawa. “Wah, dia sepertinya tidak tega mengatakan yang sebenarnya,” kata Park Myung Soo.